32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 14:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rayakan HUT, CITRA YUNITA Berbagi dengan Puluhan Anak di Yayasan Rumah Piatu Muslimin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lantaran hari kelahirannya (HUT) bertepatan dengan Hari Raya Idhul Fitri 1440 H pada 5 Juni 2018 kemarin, penyanyi dangdut Citra Yunita mengaku terpaksa harus menunda lebih dulu. Jika baru sekarang dilaksanakan, ia memilih merayakannya pada pasca Lebaran ini untuk berbagi dengan puluhan anak-anak, Senin (17/6) sore di Jakarta.

Mendatangi Yayasan Rumah Piatu Muslimin yang berlamat di Jalan Kramat Raya No 11 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, nampak Citra ikut melayani langsung kalangan anak-anak untuk menikmati paket makanan yang disediakan. Wajah bahagia pun terpancar dari sosok penyanyi cantik tersebut.

“Sebenarnya pada saat 5 Juni lalu, saya cuma merayakan ulang tahun bersama keluarga. Dan, baru Senin sore tadi, saya merayakan dengan mendatangi Yayasan Rumah Piatu Muslimin di Jakarta,” ucap Citra Yunita kepada POSBERITAKOTA, Senin (17/6) malam.

Penyanyi asal kelahiran Surabaya yang pernah hits ‘Buaya Cinta‘, ‘Jantan Dong’ dan ‘Oh Yes, Oh No‘ tersebut, menegaskan perasaan bahagianya karena bisa berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung dalam kehidupannya. Mereka hidup dalam asuhan Yayasan Rumah Piatu Muslimin yang sangat membutuhkan kepedulian kita semua.

Sebagai harapannya, Citra Yunita ingin proses dunia karirnya sebagai penyanyi dangdut, bisa terus langgeng dan lancar dalam berkarya. Sebab, profesi tersebut sudah menjadi pilihan hidupnya. Ia pun yakin masih punya prosfeks untuk kiprahnya di masa mendatang.

“Saya harus tetap optimis, dong! Yang terpenting, saya harus tetap bersikap profesional. Justru di usia yang sudah semakin matang ini, saya jauh lebih selektif, tentu demi menatap masa depan,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Cuma Bahan Candaan Igun, AYU TING TING Dibilang Sudah ‘Bubaran’ dari Adit Jayusman

Redaksi Posberitakota

Kini Jajal Konsep Genre Rock, BAND WALI Melakukan Penyegaran Baru Lewat Tembang Pulang (Robbighfirlii)

Redaksi Posberitakota

SETELAH LAMA NGGAK ‘MOVE ON’ SOAL PACAR, BARBIE KUMALASARI CURHAT LEWAT LAGU ‘HALALIN AKU’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang