Bintang Bollywood, Pemeran Serial ‘Geet’ ANTV Jenguk Penggemar Manula

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bintang Bollywood yang berperan dalam serial ‘Geet’ tayangan ANTV, menyempatkan diri menjenguk penggemarnya, seorang manula berusia 65 tahun yang menderita sakit keras.

Di tengah kesibukannya menjadi bintang tamu Pesbukers ANTV, Gurmeet Choudhary menyambangi Siti Hawa yang mengalami stroke dan tidak mampu berjalan.

Menurut Monica Desideria (GM Marketing Communication ANTV), Gurmeet merupakan salahsatu artis serial ANTV yang memiliki perhatian besar terhadap penggemarnya.

“Ketika awal kedatangannya ke Indonesia, Gurmeet cukup antusias menerima penggemarnya di ANTV. Ketika kembali ke Indonesia untuk tampil di Pesbukers dan sebuah rencana besar program baru ANTV Dance Vaganza, Gurmeet langsung meminta kami untuk mengantarnya menemui salah seorang ibu tua yang menderita stroke untuk membantunya. ANTV tentu ikut bangga terhadap inisiatif sosial artis yang terlibat dalam program ANTV tersebut”, jelas Monica Desideria.

Di sela mengunjungi Siti Hawa, Gurmeet sempat dicegat sejumlah penggemar ibu-ibu daerah tersebut. Secara spontan, para ibu tersebut mengajak Gurmeet mengajarinya menari. Beberapa warga lainnya berduyun untuk berfoto bersama atau sekedar bersalaman. Bahkan seorang ibu berkaca-kaca ketika Gurmeet memeluknya.

“Saya sangat prihatin dengan kondisi ibu Siti Hawa yang sakit keras dan tinggal di rumah yang sempit. Saya jadi ingat dengan nenek saya di India yang sudah meninggal. Semoga ibu Siti Hawa bisa kembali pulih”, ujar Gurmeet pasca menemui Siti Hawa yang sakit keras dan baru setahun ditinggal meninggal suaminya.

Gurmeet Sitaram Choudhary lahir di Chandigarh, India, 22 Februari 1984. Ia dikenal karena perannya sebagai Maan di serial ‘Geet’. Maan merupakan bos dari Geet yang kemudian menjadi suaminya. Sosok Maan dalam serial itu juga adalah kakak dari Dev.

Gurmeet saat ini sedang menyiapkan sebuah program reality dance bersama ANTV. Selain sebagai aktor berkelas Bollywood, Gurmeet dikenal sebagai model multi talenta. Gurmeet juga dikenal karena kepiawaiannya dance.

Gurmeet berhasil menang dalam sebuah reality pertunjukan tari populer India, Jhalak Dikhhla Jaadengan, dengan koreografer Shampa Sonthalia. Hal ini yang menjadikannya terlibat dalam program baru ANTV ke depan yang sudah dinanti penggemar ANTV.

Selain mampu luwes menari, ternyata Gurmeet juga memiliki kemampuan seni beladiri yang membuatnya mendapat julukan Mr Jabalpur.Red/Ang ‬ ‪

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here