PosBeritaKota.com
Entertainment

Kadang Malu & Merasa Risih, CUPI CUPITA Ogah Kalau Disebut Sebagai Artis yang Cuma Jual ‘Sensualitas’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak heran jika sosok artis kemudian bisa cepat dikenal (populer-red) di masyarakat luas, karena ditopang faktor face atau fisik tertentu yang menojol. Misalkan wajah cantik, berbody seksi atau berpayudara (dada) montok (sensual) – sehingga sering dijadikan ‘nilai jual‘ tersendiri.

Gambaran di atas tentu saja tak dipungkiri oleh Cupi Cupita. Penyanyi dangdut yang juga laris jadi bintang sinetron dan program komedi di layar TV. Ia kerap disebut-sebut cuma jual ‘sensualitas‘, manakala tampil di dunia hiburan atau sebagai artis. Antara cantik dan seksi merupakan satu-kesatuan serta sebagai persyaratan bagi seseorang yang punya ambisi jadi artis.

“Sebenernya atuh, saya mah nggak seperti itu. Biasa aja. Kalau dibilang cantik, ya alhamdulillah. Dan, soal seksi dengan dada montok gitu, ini kan sudah anugerah dari Allah SWT,” ucap perempuan yang asli kelahiran Bandung, Jawa Barat itu blak-blakan kepada POSBERITAKOTA, Rabu (10/3/2021).

Simak saja kemunculan Cupi Cupita dalam serial sinetron ‘Kecil’-Kecil Mikir Jadi Manten’ (KKMJM) di ANTV dan program komedi ‘Dagelan Oke‘ bersama Komeng Spontan – H Tarsan – Oppie Kumis dan Jarwo Kwat yang tampil rutin di RCTI. Kecantikan dan dada montoknya kerap jadi sorotan.

Disinggung soal kiprahnya dijagad musik dangdut, Cupi Cupita pun tak kalah heboh. Tak heran jika penonton di panggung terbuka, kerapkali ingin menerobos agar bisa dekat dan bersalaman dengan pedangdut berstatus lajang tersebut. Gosip status janda kembang, juga ikut menarik awak media untuk mengangkatnya jadi bahan berita.

Penyanyi dangdut yang 3 di antaranya pernah meluncurkan single ‘Goyang Basah‘, ‘Tegar‘ dan ‘Goyang Anti Narkoba’ tersebut – berharap bisa terus berjalan mulus di dunia profesi yang dilakoni selama ini. “Cuma ya karena lagi ada pandemi COVID-19, jadi banyak break shoting,” tutur Cupi Cupita, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Ingin Manfaatkan Keampuhan Medsos, LIA EMILIA Jajal Cover Lagu Dilempar ke YouTube

Redaksi Posberitakota

Ekspetasi 2019, ROMMY Yakin Bisa Melesat Bersama TONDOT Band

Redaksi Posberitakota

Jadi MC Acara, ANNA TAIRAS Dukung Kiprah ‘Relawan Sedulur Jokowi’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment