26.3 C
Jakarta
28 March 2024 - 23:34
PosBeritaKota.com
Entertainment

Serius, RINI RENATA : Sibuk di Panggung Nyanyi, Senam dan Tari Jaipong

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Sosok Rini Renata dikenal sudah cukup kenyang makan asam garam pengalamaman di panggung musik dangdut. Selain itu, ia juga profesional sebagai instruktur senam aerobyc dan juga pengajar tari Jaipong. Kesemua itu dilakoni serius serta secara berbarengan.

“Saya harus profesional dan serius untuk ketiga bidang tersebut. Apalagi saya melakoni dengan perasaan senang hati. Saya berharap bisa lebih cepat mapan dalam kehidupan,” tegasnya saat ketemu POSBERITAKOTA di Radio SP Bekasi, Jumat (13/10).

Pedangdut kelahiran Palembang yang sudah menginjak usia kepala tiga tersebut, mengaku sangat padat melakoni job show ke sejumlah daerah. Bahkan untuk acara-acara resmi, seperti belum lama ini ia tampil menghibur peserta Rakernas SPSI (Serikat Pekerja Seluruh Indonesia).

Saat disinggung soal ekspetasi di dunia musik dangdut, Rini Renata yang pernah hits lewat single ‘Ngota’ (Ngobral Cinta) di tahun 2012 silam, kepengen berkarya lagi dijaluar rekaman. Ia bilang telah menyiapkan lagu dangdut yang dipadu unsur etnik dari Sunda, Jawa Barat.

Diluar bidang keartisan, jangan kaget jika Rini Renata dikenal pula sebagai perempuan aktif dan produktif. Diluar kegiatan tersebut, diam-diam bekerja secara profesional di bidang marketing di perusahaan otomotif Suzuki. □ Red/Goes

Related posts

Terkait RUU Permusikan, MASYARAKAT PERFILMAN Keluarkan Pernyataan Sikap

Redaksi Posberitakota

Mau Didaulat Jadi Duplikat Jupe, VELLINE CHU Bilang Gegara Sering Tampil Seksi

Redaksi Posberitakota

Menang di Pilpres 2019, CAMEL PETIR Lantunkan Lagu ‘Jempol Ceria’ & ‘Jokowi Selalu Dihati’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang