Lewat Tembang Pop ‘Ada Dirimu’, ADIT MAHESA & DEWI DIADIVA Tampil Berduet

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Blantika musik di Tanah Air tak lagi didominasi genre dangdut. Jalur musik pop pun makin menggeliat dengan kemunculan sejumlah penyanyi pendatang baru. Salah satunya yakni Adit Mahesa yang ingin mencari peruntungan alias demi menggapai jenjang kesuksesan seperti yang diidam-idamkan.

Terkait kemunculan Adit Mahesa dijagad musik, memang tak muncul sendirian. Lewat tembang pop bertitle ‘Ada Dirimu‘ ciptaan Donny S Pontoh, ia berduet dengan penyanyi Dewi Diadiva. Dari situ langsung memancang target, ingin kehadirannya bisa direspon penggemar musik.“Saat menentukan pilihan terjun ke dunia musik, saya harus serius. Tekad saya kepengen profesional sebagai penyanyi. Baik di panggung maupun jalur rekaman,” ucap Adit, sosok pria kelahiran Bengkulu tersebut ketika ditemui POSBERITAKOTA, Jumat (19/4) di Jakarta.

Baca Juga:  Ssst! Syahrini Lantunkan Tembang Religi 'I Love You, Allah'

Menurut dia soal langkahnya sebagai penyanyi sangat didukung pihak keluarga. Apalagi, lanjut Adit, berawal karena dimentori penyanyi senior Dewi Diadiva. Setelah itu, baru memplanning untuk bikin single solo. Karenanya berharap bisa jadi gebrakan bagi dunia musik pop Indonesia.Sementara itu Dewi Diadiva mengaku sangat sreg, manakala harus membawakan lagu pop ‘Ada Dirimu’. Selain tembang melankolis, namun sangat enak didengar. Apalagi bagi seseorang yang lagi kasmaran alias jatuh cinta.

“Saya pun berharap banget, kemunculan bersama Adit Mahesa, bisa bikin gebrakan khususnya di blantika musik Tanah Air,” kata Dewi Diadiva, penyanyi pop dan dangdut yang juga segera terlibat di produksi film layar lebar dalam waktu dekat ini. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan