27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 06:39
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Tahun 2024 Ini, LIA EMILIA Ngaku Tetap Optimis tapi Nggak Muluk-muluk Soal Karir Nyanyi

JAKARTA [POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut melayu yang pernah hits lewat tembang ‘Syahara‘ dan ‘Kerak Telor’, Lia Emilia, mengaku tak memancang sikap muluk-muluk dalam menghadapi tahun 2024 ini. Namun begitu, ia tetap bersikap optimis, setidaknya untuk tetap mencari peluang demi pencapaian lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

“Aku sih lebih memilih slowly but sure. Bisa berjalan secara perlahan tapi pasti. Nggak perlu sampai harus ngoyo atau muluk-muluk hanya karena mengejar ambisi,” celetuk Lia saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (4/1/2024).

Menurutnya menjadi sesuatu hal yang lumrah, jika seseorang kepengen meraih tahapan lebih baik dari sebelum – sebelumnya. Hanya saja, kata Lia, juga harus bisa mengukur diri. Apalagi dirinya sekarang bertekad untuk tetap mempertahankan konsistensi di dunia karir nyanyi. Bukan untuk mengejar jenjang popularitas lagi.

“Sebab, aku kan sudah mendapatkannya, saat meluncurkan album Syahara. Artinya, nggak cuma show hampir di seluruh Nusantara, aku juga pernah melakukan lawatan show ke beberapa negara Eropa,” tutur Lia, apa adanya.

Saat ditanya terkait target apa lagi di tahun 2024, Lia menegaskan harus mengeluarkan single baru dan masih di jalur dangdut. Segera diproses dan harapannya semoga tak ada kendala. Sedangkan langkah yang pertama adalah soal pemilihan lagu.

Pads sisi lain, Lia tak mau terlalu terusik, karena status jomblonya.”Kalau masalah jodoh, ya syukurin aja! Ya, walaupun menyandang status jomblo itu, bikin aku betah nggak betah deh!” Begitu akunya, blak-blakan. © [RED/GOES]

Related posts

Sisihkan Finalis Lain, ALYA QANITA Juara Pertama Ajang ‘Kedai Move On Idol 2022’ di Kebalen Bekasi

Redaksi Posberitakota

Tetap Cantik di Usia ke-44, KRISDAYANTI Ngaku Tiap Bersolek Rogoh Kocek Puluhan Juta

Redaksi Posberitakota

Sebagai Tanda Sebelum Kepergiannya, MENDIANG RINA GUNAWAN Ternyata Sempat Minta Dibuatkan Mukena Warna Hitam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang