27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 09:19
PosBeritaKota.com
Entertainment

YANG PENTING IKUTI PROKES, NANA MARDIANA OGAH DIBIKIN STRESS AKIBAT PEMBERITAAN NAIKNYA KASUS OMICRON

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pemerintah kembali mengeluarkan kebijakan terkait PPKM ke level 3 untuk Jawa dan Bali akibat kasus COVID-19 dengan varian baru bernama Omicron yang terus meningkat sepekan belakangan ini. Dari situ tak sedikit warga masyarakat kembali dibikin cemas. Aktifitas kembali dibatasi.

Artis dangdut nasional, Nana Mardiana, justru memilih tetap waspada. Ingin patuh dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan (Prokes). Lebih baik di rumah saja ketimbang berisiko tertular, apabila memaksakan diri beraktifitas diluar.

Waduh, saya pikir di awal tahun 2022 ini, COVID-19 sudah hilang. Padahal sudah dua tahun belakangan ini, kita dibikin kelimpungan tanpa aktifitas di dunia nyanyi,” ucap Nana saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (7/2/2022) malam.

Pedangdut yang baru saja meluncurkan single ‘Permata Dinda‘ via YouTube, mengaku tak mau dibikin stress karena pemberitaan di media-media TV. Terutama terkait melonjaknya kasus Omicron. Semua itu justru bikin dirinya jadi kagok alias takut untuk beraktifitas diluar rumah.

“Jadi, sejak kemarin, saya nggak mau nonton TV lagi. Ogah nonton program berita. Semakin banyak nonton, hati dan pikiran saya malah dibikin was-was,” celetuk mantan istri dari penyanyi dan pencipta lagu dangdut, Imam S. Arifin (almarhum) itu, lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Kena Lockdown di Rennes Perancis, NIQUITA JUAN Justru Ngaku Aman dari Ancaman Pandemi Covid-19

Redaksi Posberitakota

Ramai jadi Bahan Omongan Netizen, JESSICA ISKANDAR Disorot Mau Pamer Kalung Emas atau Belahan Dada?

Redaksi Posberitakota

Pecahkan Rekor MURI, FREEPORT INDONESIA Gandeng Slank Bikin Konser Musik Tertinggi di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang