PosBeritaKota.com
Entertainment

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kondisi kesehatan pelawak dan host ‘Bukan Empat Mata‘,  Tukul Arwana diketahui sudah lumayan membaik. Meski sampai saat ini, juga dinyatakan belum bisa beraktifitas secara normal. Sebab, pemulihan atau pengobatan pada pendarahan otak, sangat dibutuhkan kehati-kehatian.

Salah seorang yang dikenal lumayan dekat dengan pelawak asal Semarang tersebut, artis Wika Salim mengungkapkan hasil pengamatannya. Namun sebagai sahabat, ia mengaku senang dan berharap Tukul Arwana bisa sembuh total.

“Aku sih selalu rutin ngikutin perkembangan kesehatan Mas Tukul. Bahkan, orang terdekat yakni dari keluarga, bilang kalau Mas Tukul serius dan mengalami perkembangan dari hasil terapinya,”  cerita Wika Salim kepada awak media hiburan yang menemuinya belum lama ini di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024).

Beberapa kali pula dirinya menyambangi kediaman Tukul Arwana. Kendati belum bisa bertemu langsung, karena memang harus mengikuti aturan dari pihak atau team dokter yang menangani.

“Kenapa? Iya, karena kondisi kesehatan Mas Tukul, masih rentan dan benar-benar mendapat ekstra penjagaannya dan perawatan. Padahal, nggak sedikit rekan artis dan termasuk aku, kepengen banget ketemu,” celetuk artis dangdut itu, lagi.

Saat diminta komentarnya terkait sosok Tukul Arwana, Wika bilang malah bukan sekadar rekan di panggung. Tapi juga banyak memberikan pengarahan sekaligus jalan bagi kemajuan karirnya. “Iya, pokoknya, banyaklah membantu karir saya,” pungkasnya. © RED/PBK/R. ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

Saat Pamerkan Koleksi Busana yang Terbaru, DESAINER MIGI RIHASALAY Berhasil Memukau Pengunjung Indonesia Fashion Week 2024

Redaksi Posberitakota

Baru Berdiri, Grup Lawak ‘5 Dimensi’ Pasang Target Menghibur Masyarakat

Redaksi Posberitakota

WOW PAMER BELAHAN DADA, WULAN GURITNO TAK RISIH BERBUSANA SEKSI MESKI USIA SUDAH KEPALA EMPAT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang