Asal Malaysia, Karir Nora Danish Makin Mengkilap di Indonesia 

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Nama dan sosok artis asal Malaysia, Nora Danish, mendadak jadi makin mengkilap di Indonesia. Wanita cantik bernama asli Nora binti Mohd Danish Hanif ini, naik pamor lantaran keikutsertaannya berakting di film Indonesia

Pertama, Nora Danish berlakon di film Surga Yang Tak dirindukan 2 produksi MD PicturesSedangkan yang kedua, kembali unjuk akting sebagai Dewi di film Bukan Cinta Malaikat produksi Ganesa Perkasa Film yang bakal diputar di bioskop-bioskop Tanah Air, mulai 13 Juli 2017 (hari ini). Nora Danish  lahir pada 7 Maret 1982, di Kemaman, Terengganu, Malaysia. Di negerinya sendiri, justru sedang naik pamor saat membintangi seri televisi berjudul Puteri. Dan, ia jadi tokoh utamanya. 

Sukses dalam karier di dunia hiburan, Nora Danish yang juga seorang model dan pengacara tersebut, justru gagal dalam membangun kehidupan rumahtangga. 

Pernah menikah dengan Toh Muda Rizal Ashram Ramli, putra dari  Kepala Presiden Dewan Rakyat Malaysia, Tan Sri Ramli Ngah Talib, pada 20 Juni 2006. Dan, mereka berpisah pada Juli 2008. Ketika itu, Nora sedang hamil dua bulan. Anak pertamanya itu kemudian lahir pada 7 Januari 2009, seorang bocah lelaki yang diberi nama Putra Rayqal Ramli Rizal Ashram.

Ikut main pada produksi film Cuti Cuti Cinta arahan sutradara Ahmad Idham merupakan debut Nora di jagad seni lakon. Ia di situ berhadapan dengan lawan main, Farid Kamil. Sedang untuk film lainnya, yakni berjudul Polis Evo  dan sudah diputar pada 2015 silam. 

Pemilik tinggi badan 150 Cm ini, telah membintangi banyak film layar lebar dan sinetron. Sebut di antaranya Gila-Gila Pengantin Popular, Jangan Pandang Belakang,  Congkak 2 dan banyak lagi. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here