Dekat Sama Sandi Tumiwa, VELLINE CHU Menjadi Penyemangat Hadapi Musibah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok Sandy Tumiwa masih kerap jadi sorotan awak media hiburan. Apalagi terkait terpaan musibah yang sampai sekarang belumlah tuntas. Tak salah jika dirinya disebut-sebut terpuruk akibat masalah rumahtangga yang berujung perceraian.

Namun berkat ada seorang wanita muda yang juga berprofesi sebagai artis serba bisa, Sandi bagai menemukan keoptimisannya dalam kehidupan ini. Bahkan bersama ‘orang spesial’ tersebut, kerap terlihat berduaan dalam berbagai kesempatan yang masih terkait dengan dunia keartisan.

Saat diminta klarifikasinya oleh POSBERITAKOTA pada Selasa (5/6), Sandi tak menyangkal kalau dirinya cukup dekat dengan sosok penyanyi dangdut profesional. Ia pun blak-blakan mengiyakan, manakala disodorkan bahwa wanita muda itu yakni Velline Chu yang juga dikenal dengan nama Velline ‘Ratu Begal’.

“Kalau dibilang dekat, ya benar memang. Setidaknya, ia banyak memberi support, sejak saya menghadapi terpaan musibah. Saya menganggap hubungan kami sebagai sesuatu yang positif-positif saja. Juga, belum tahu nantinya bakal mengarah menjadi sesuatu yang lebih spesial lagi,” celetuknya.

Baca Juga:  Euis Cahya 'Motori' Eksistensi Madames Rockers asal Bandung

Sementara itu Velline ‘Ratu Begal’, awalnya lebih banyak menebar senyum bahagia, apalagi disebut sebagai sosok dibalik kekuatan psikologis dari Sandi Tumiwa. Bahkan, menurut dia, tak ada yang salah karena statusnya yang sama-sama masih sendiri.

“Selama ini, apalagi sepanjang Ramadhan, kami selalu bersama dalam berbagai kegiatan. Saya dan kak Sandi, enjoy dan nyaman kok untuk menjalani kebersamaan,” terang Velline Chu yang antara lain pernah meluncurkan single dangdut ‘Begal Cinta’ dan ‘Goyang Pantura’ tersebut.

Perempuan cantik dan berbody seksi tersebut, belum berani bicara soal hubunganya ke depan. “Jalani saja dulu, agar bisa lebih mengenal karakter masing-masing,” pungkas penyanyi yang juga laris jadi DJ-Music tersebut. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan