24.6 C
Jakarta
5 October 2022 - 00:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Terkait Ketahuan Poligami, ARIE UNTUNG Akhirnya Minta Maaf Rahasianya Terbongkar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Belum lama ini di ranah sosial media (Sosmed), digegerkan oleh kabar kalau artis Arie Untung diam-diam telah melakukan poligami. Bahkan memamerkan istrinya barunya tersebut. Artinya, menduakan istri resmi yang selama ini sudah dikenal publik, yakni Fenita Arie.

Akibat dari pemberitaan atau belangnya terbongkar, Arie Untung pun bereaksi cepat dengan menyatakan permohonan maaf. Apalagi rahasia yang selama ini mencoba disimpan rapat-rapat, terbongkar

Arie Untung pun langsung buru-buru menuliskan permohonan maafnya, terkait rahasia yang akhirnya terungkap ke publik. Hal tersebut, menurutnya, bagian dari risiko yang harus diterima. Termasuk semakin menyebarnya pemberitaan terkait poligami.

“Malah permohonan maafnya, juga aku kirimkan untuk semua temen-temen dan followers Sosmed. Sebab, sejauh ini sudah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab,” akunya, menambahkan.

Arie pun berujar bahwa judul pemberitaan soal dirinya poligami itu hanya sekedar clickbait media. “Kenyataan kalau….! Duh jadi malu ngomongnya. Belum berani ngasih taunya. Lah, ngasih tau aja belum berani, apalagi ngelakuin..Bisa aja klik baitnya,” akunya.

Saat menutup unggahannya tersebut, Arie langsung memohon doa agar rumahtangganya bersama Fenita Arie bisa terus awet dan langgeng. Karenanya, ia tak lupa ikut mendoakan orang yang masih jomblo, supaya bisa segera menemukan jodoh. “Doain langgeng ya teman-teman yang belum dapat jodoh semoga dimudahkan,” tutupnya.

Sedangkan tangkapan gambar pemberitaan terkait Arie Untung poligami, kali pertama dibagikan oleh sang guru yang bernama Imam Shamsi Ali melalui sosial media (Sosmed). Bahkan dari unggahan tersebut biki Fenita Arie, istri Arie Untung, merasa terkejut.

“Hahahaha stadz.. saya juga kaget liat headlinenyaaa (emoji terbahak). Masya Allah stadz, makasih juga doanya. Aamiiin,” komentar Fenita Arie, mengakhiri. ■ RED/R ALDIANSYAH /EDITOR : GOES

Related posts

TAK MENYERAH KENA GEMPURAN COVID-19, ‘DAY PROJECT’ TETAP BERGAIRAH MELAHIRKAN KARYA MUSIK

Redaksi Posberitakota

Kolaborasikan Musik Arabian-India, RATU META Mau Syuting Ulang Video Klip ke Korea

Redaksi Posberitakota

Padat Syuting, NOVA ELIZA Tak Mau Pasang Target Menikah 

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang