32 C
Jakarta
13 August 2022 - 17:09
PosBeritaKota.com
Entertainment

TEKADNYA BAKAL TERUS GAUNGKAN SEMANGAT BERKARYA, DESSY KUS ENDANG SIAP HADAPI TANTANGAN DI TAHUN 2022

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Penyanyi dangdut Dessy Kus Endang mengungkapkan tekadnya tak akan pernah pupus di dalam membangun semangat berkarya. Apalagi jika untuk urusan musik dangdut.

Meskipun setelah memasuki tahun 2022 saat ini, situasinya belum seratus persen lepas dari pandemi COVID-19. Sebaliknya ia justru siap dalam menghadapi tantangan yang muncul.

“Profesi nyanyi kan sudah jadi pilihan aku. Tak ada istilah pantang menyerah. Aku harus cari peluang, jika memungkinkan ya bikin single rekaman yang baru,” celetuk Dessy saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (3/1/2022).

Menurut pelantun tembang dangdut yang hits lewat judul ‘Jakarta-Hirosima‘, cukup optimis apabila melihat tahun 2022 ini. Artinya apa? “Musik dangdut memiliki peluang bisa cepat bangkit lagi. Sebab, masyarakat luas memang sangat menanti-nanti,” ucap dia.

Sebagai harapannya, panggung dangdut bisa kembali semarak di Tanah Air. Hal itu selaras dengan masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang memang haus atau butuh hiburan. Apalagi, dikatakan Dessy, dangdut Indonesia sangat identik dengan musik rakyat.

“Dangdut kan sudah menyentuh semua kalangan. Mulai dari kalangan pejabat sampai warga masyarakat kelas bawah, semua sudah suka musik dangdut,” tutur Dessy. □ RED/R ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES

Related posts

Punar Vivah Serial Baru Perkuat Slot ANTV

Redaksi Posberitakota

Michele Ziudith Lakoni Adegan Romantis Sampai Take Berkali-kali

Redaksi Posberitakota

TONDOT N FRIENDS Gaet Rapper untuk Single Kedua ‘Bertemu di Pontianak’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang