29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 20:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

Ogah Kawin Cuma Demi Status & Terpaksa, LUNA MAYA Berani Memilih Jomblo Seumur Hidup

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis Luna Maya blak-blakan ogah jika harus kawin (menikah-red) cuma karena demi status dan terpaksa. Sebab, menurutnya, hal tersebut malah seperti membuat tak aman dan nyaman. Karena itu, ia berani memilih jomblo seumur hidup. Apalagi kalau bicara soal jodoh, jelas tak bisa lepas dari takdir seseorang.

Pengakuan tersebut terungkap seperti yang diunggah kanal YouTube @Adiez Gilang dan dikutip posberitakota.com, Minggu (27/11/2022). Bahkan, perempuan blasteran Australia yang juga dikenal sebagai mantan kekasih Ariel Noah itu kepada Adiezty Fersa, Luna ogah menikah secara terpaksa karena takut menjomblo.

Dalam pengakuannya terkait untuk mendapatkan pasangan yang cocok dan bisa membuatnya merasa aman dan nyaman, bukanlah perkara gampang. “Kayak sulit gitu untuk mendapatkan pria yang membuat gue nyaman dan happy,” celetuknya dalam video di kanal YouTube yang ada.

Karena itu pula, Luna kerapkali menutup diri, seandainya tengah dekat dengan seorang pria. Yang jelas, menurutnya, pernah berpacaran dengan sejumlah pria. Semua harus pakai proses pacara lebih dulu. Meski mantan presenter program musik Dahsyat di RCTI tersebut, mengaku kadang sulit untuk membohongi diri sendiri.

Pada sisi lain, masih dalam pengakuannya, terkadang tidak bisa membohongi perasaan dalam dirinya sendiri. “Iya dong, gue nggak bisa bohong sama diri sendiri. Efeknya jadi menyiksa diri,” ucap Luna, menambahkan apa adanya.

Sadar akan usianya kini tak muda lagi, Luna Maya pun menegaskan kesiapannya untuk menjomblo seumur hidup. Sebab, diakuinya, kalau saat ini sudah hampir memasuki usia kepala 4 (empat). “Pastinya, gue udah bersiap diri kalau nggak dikasih sama Tuhan. Gue udah di tahap itu,” katanya lagi, pasrah. ■ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

Pasang Target, MAYA AGUSTINI Cipta 1000 Lagu Anak Selama 6 Bulan

Redaksi Posberitakota

Imbas Sejak Hilangnya Mahardhika, KAMAR MASTER LIMBAD Kini Berubah Angker & Keramat

Redaksi Posberitakota

Dokter Hewan, ISRA FENANZA Ngaku Temukan Kenikmatan dari Musik Dangdut Klasik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang