34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 13:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Minggu 14 Juli 2019, BANGKIT SANJAYA Bikin Show Tunggal di ‘Warung Rakyat’ Kranggan Bekasi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bagi pecinta musik rock di era 90-an, pasti mengenal sederet penyanyi yang meraih hits pada zaman itu. Bahkan karya atau lagu yang dibawakan, tercatat masih fenomenal sampai sekarang. Sebut saja nama Gito Rollies, Renny Djayusman, Ikang Fauzi, Nicky Astria, Atiek CB sampai Bangkit Sanjaya.

Sosok Bangkit Sanjaya, rasanya tak asing lagi karena pernah mempopulerkan tembang rock ‘Daun-daun Surga’, ‘Roda-roda Gila’,Tenggo Berat’ dan ‘Bintang di Angkasa‘. Rocker yang juga getol dalam panggung teater tersebut, lama menghilang dan vakum. Namun ia tak merasa meninggalkan dunia musik. Karena selain sudah jadi pilihan hidup, juga merasakan ada nilai tambah yang didapat dari situ.

Bisa disebut untuk memenuhi kerinduannya pada panggung musik, Bangkit Sanjaya bakal menggelar show tunggal di ‘Warung Rakyat’ yang berlokasi di Jalan Raya Kranggan Permai No 9, Jatisampurna, Cibubur, Bekasi, Minggu (14/7) malam ini atau mulai pukul 21.00 WIB sampai selesai.

“Dalam show tunggal saya malam ini, mudah-mudah bisa juga untuk memenuhi rasa para penggemar. Sebab, sebelumnya sekitar setahun silam, saya masih rekaman bareng bersama rekan-rekan. Namun untuk show tunggal, ya baru kali ini,” ucap dia.

Rocker yang berdarah Keraton Solo tersebut, mengaku sejatinya sudah tak memiliki impian atau obsesi apa-apa lagi. Ia hanya kepengen menjalani hidup ini seperti air mengalir. Apa adanya tanpa berpikir ngoyo.

Berbeda untuk di dunia musik. “Saya ingin jalur musik rock, bisa bangkit lagi di Tanah Air. Banyak hits-hits lagu yang dipopulerkan penyanyi saat ini. Selain itu, muncul rokcer atau rockers baru yang bisa mewakili di zamannya sekarang ini,” harap Bangkit Sanjaya kepada POSBERITAKOTA, mengakhiri. ■ RED/GOES

Related posts

Tunggu Pandemi Usai, FEBRYAN ADHITYA Siap Gerakan PB PADMI Demi Kabangkitan Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Dirawat Langsung Dokter Terawan, Tukul Arwana Sudah Disuntik Vaksin Nusantara

Redaksi Posberitakota

Bersama Boy Sahara, KETUM APAD MAYA ANGKASA Asyik Bergoyang di Pentas Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang