26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 06:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

SETELAH SEMPAT ALAMI KRITIS, MUSISI ODIE AGAM DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA DI RS PERSAHABATAN JAKARTA HARI INI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lagi, dunia musik Tanah Air, kehilangan salah seorang musisi handal Odie Agam yang populer di era 80-an hingga 2000. Kepergian untuk selamanya dari mantan suami Chintami Atmanegara tersebut, setelah pengamat musik Stanley Tulung mendapat kabar dari keluarganya.

Musisi yang memiliki nama asli Imran Majid, menghembuskan napas terakhir dalam perawatan di RS Persahabatan Jakarta Timur, Rabu (27/10/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat dibawa ke rumah sakit, sempat disebutkan dalam kondisi kritis. Salah satunya karena kondisi ginjalnya yang bermasalah.

“Saya dengar langsung dari keluarganya. Iya, jam 11 siang tadi, beliau sudah nggak ada. Jujur, saya sangat merasa kehilangan,” ucap Stanley yang dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (27/10/2021).

Bahkan, kabar duka tersebut juga sudah diunggah Stanley Tulung di media sosialnya, “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yang berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00. Semoga tenang di sana.”

Tepatnya pada 6 Oktober lalu, musisi Oddie Agam mengalami kritis akibat ginjal bermasalah dan masuk ICU Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur. Oleh dokter yang menangani harus menggunakan ventilator sebagai alat bantu. Kondisinya sempat membaik, seminggu kemudian.

Seperti dikatakan Almafina (istri), kalau Odie Agam sempat membaik. Bahkan mampu membuka mata dan menggerakan tangannya, meski tetap menggunakan alat bantu pernafasan. Alif (anak) dari perkawinannya dengam Chintami, selalu berada menjaga ayah kandungnya tersebut.

Sosok Oddie Agam merupakan musisi senior Indonesia. Memulai karier dalam industri Indonesia sejak 1984 hingga menjadi komponis, penyanyi, sekaligus penulis lagu dan tetap eksis di awal tahun 2000. Sejumlah lagu hits pernah diciptakannya. Beberapa di antaranya berjudul ‘Surat Cinta’, ‘Bahasa Cinta’ dan ‘Logika’. Dua penyanyi Vina Panduwinata dan Sheila Majid pernah mempopukerkan lagu ciptaannya. RED/GOES

Related posts

Hibur Masyarakat di RTH Kalijodo, ARTIS-ARTIS APAD Ikut Santuni 120 Anak Yatim

Redaksi Posberitakota

2 Putri Ustadz Yusuf Mansur, WIRDA & QUUMII Bikin Buku yang Memotivasi Remaja Ditengah Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Saat di Medan, ALFA DEWI Ajak Keluarga ke Central Park Zoo and Resort Sambil Promo Single Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang