32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 16:07
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bintang FTV & Pedangdut, BEBIZY Luncurkan ‘Rezeki Takkan Tertukar’ Ikut Memeriahkan Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam bulan suci Ramadhan, setiap orang bakal mencari keberkahan dan ampunan. Termasuk yang diobsesikan pedangdut dan bintang FTV, Bebizy. Karenanya, ia mengungkapkan harapannya tersebut lewat single religi ‘Rezeki Takkan Tertukar.

Bersama belasan artis dan grup musik lain, Bebizi masuk dalam deretan penyanyi yang meluncurkan single religi. Itu dibuktikan lewat keterlibatannya dalam CD Album Kompilasi bertajuk ‘Melodi Cinta Ramadhan 2019 – Menuju Berkah Hari Kemenangan’ yang dilauching di Main Atrium, Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4) kemarin.

“Saya mau terlibat di album kompulasi tembang religi bersama Nagaswara, karena memang sudah merupakan obsesi. Di mana saya pernah memimpikan bisa bikin album atau single religi. Alhamdulillah, akhirnya bisa kesampaian di tahun 2019 ini,” tegasnya.

Menurut Bebizy bisa melantunkan tembang religi, apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, jelas menjadi kebanggaan tersendiri. Ia bilang seperti mendapat tuntunan, karena tak cuma menghibur lewat lagu, tapi menyampaikan semacam pesan moral positif kepada masyarakat.

“Sebab, saya bisa menyampaian semacam moral keagamaan kepada masyarakat luas. Harapannya sih semoga efektif, pendengar bisa menerima makna dari lagu Rezeki Takkan Tertukar,” ungkap pemilik debut single dangdut bertitle ‘Nyamuk Malam’ dan ‘Jangan Bilang Sayang’ itu.

Bebizy yang dikenal gemar dengan olahraga otomotif tersebut, menegaskan terkait langkahnya merambah lagu-lagi religi, karena ingin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. ■ RED/GOES

Related posts

Biar Aman dari Penularan COVID-19, YUNNI SHARA Kepengen Buru-buru Disuntik Vaksin

Redaksi Posberitakota

Ketum APAD, MAYA ANGKASA Galang Dana ‘Peduli Sesama’ Akibat Penyebaran Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Setelah go-ASEAN, RICKY LIKOER Bisa Bawa Dangdut Masuk Istana Negara

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang