Meski Dilaporin Keponakan, DEWI PERSSIK Tetap Fokus Jalani Karir

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pedangdut Dewi Perssik nampak terlihat enjoy di tengah kesibukanya jadi komentator di ajang Dangdut Academy Asia (DAA) sesion 2 Indosiar. Bahkan menanggapi dengan santai, jika dirinya dilaporkan ke polisi oleh sang keponakan.

“Ya, biar ajalah! Saya nggak terlalu harus pusing. Biar proses hukumnya berjalan,” tutur pedangdut yang kondang dengan ‘Gergaji‘ itu saat diwawancari di Indosiar, Rabu (7/11) malam kemarin.

Mantan istri Saipul Jamil satu ini, mengaku lebih baik konsentrasi di dunia karir saja. Kalau soal kasus hukum, ia menambahkan, pernah punya pengalaman pahit. Apalagi sempat harus menjalani hukuman di Rutan Wanita Pondok Bambu, beberapa tahun silam.

Tak mau mengalami hal sama, Dewi lebih memilih bersikap pasif. Buat apa harus ramai-ramai. Prinsipnya, ia mengaku siap menghadapi proses hukum saja. Meski sebenarnya apa yang dihadapi sekarang, cuma masalah keluarga dan terjadi kesalahpahaman semata.

“Bagi saya sekarang, harus bisa jaga nama baik. Sebab, saya masih optimis untuk dunia karir nyanyi di masa depan,” tegas Dewi Perssik. ■ RED/ALDI/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here