PosBeritaKota.com
Entertainment

Siapin Rumah di BSD, IVAN GUNAWAN Janji Mau Menikahi Ayu Ting Ting

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cerita lama yang selalu dipublis jadi bahan pemberitaan. Ivan Gunawan disorot perihal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Namun sudah setahun lebih lewat, tanda-tanda keduanya bakal menikah, masih saja belum terlihat.

Herannya, Ivan dan Ayu selalu pamer kedekatan dalam berbagai kesempatan. Pria yang berprofesi sebagai perancang busana itu, diam-diam malah sudah punya rumah mewah yang berada di kawasan BSD, Tangerang. Bahkan rumah itu disebut-sebut, bakal ditempati bersama janda satu anak itu.

“Iya udah, jangan cuma ngomong doang! Buktiin kalau memang mereka serius. Sebagai teman, tentu saya bakal bahagia, kalau Ivan dan Ayu jadian sampai ke jenjang pernikahan,” ucap Ruben Onsu, sahabat kental kedua artis tersebut.

Reaksi baik dari Ivan maupun Ayu, tetap tak bergeming. Namun, masih kata Ruben lagi, kalau ketemu di satu acara TV selalu akrab. Sok messra. Tak heran jika banyak penggemar kemudian menginginkan kalau keduanya cepat-cepat jadian dan kawin.

“Mau apa lagi sih yang dicari? Mereka kan lajang dan janda. Selama ini juga, nggak deket sama siapa-siapa. Maunya aku jangan ditahan-tahan lagi,” sebut presenter laris tersebut. ■ RED/DES/AYID

Related posts

Di Kawasan Elite PIK 2 Jakut, ICHA CHRISTY Bersama Karyawan Gelar Soft Opening Cafe DE’ICH Lounge & Bar

Redaksi Posberitakota

Mau Didaulat Jadi Duplikat Jupe, VELLINE CHU Bilang Gegara Sering Tampil Seksi

Redaksi Posberitakota

Lewat Genre Pop Ballad, MARION JOLA Nongol Lagi Rilis Single Gres ‘Bukan Manusia’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang