Komeng Pandu Program ‘Lentara Hati’ di GlobalTV

JAKARTA (PosBeritaKota) :  Sederet program menarik bernuansa Islami telah disiapkan GlobalTV untuk mengisi bulan penuh rahmat, yakni bulan Ramadhan. Dari waktu sahur sampai berbuka puasa, pemirsa akan dimanjakan dengan tayangan tayangan Ramadhan penuh keceriaan khas GlobalTV. 
Mengawali rangkaian program spesial Ramadan, obrolan ringan mengupas kehidupan sehari–hari yang dikaitkan denga norma agama, yaitu Lentera Hati yang akan tayang mulai 22 Mei 2017, setiap hari Senin – Jumat,  pukul 05.00 WIB yang dipandu komedian Komeng, didampingi Ria Richis dan Hamas Syaid. 

Ustadz Subki al Bhugury, selain itu sederet public figure juga akan hadir menjadi bintang tamu dalam program tersebut. 

Menjelang siang, tiga program istimewa hadir menyejukan hati. Yaitu Mereka Yang Tangguh tayang mulai 1 Juni 2017, setiap hari Kamis, pukul 10.30 WIB. Program ini mengangkat kisah-kisah inspiratif dari kehidupan nyata. 

“Disusul dengan Penjaga Masa Depan, sebuah program yang menceritakan tentang kehidupan anak–anak penghafal Al-quran. Di usianya yang belia, mereka sudah menjadi panutan dari rekan–rekan sebayanya,” kata Arif Guntur Prasetio, CSR & Media Relations Sec.Head GlobalTV, seraya menambahkan, program ini tayang mulai 29 Mei 2017, setiap Senin – Rabu, pukul 10.30 WIB. 

Baca Juga:  Nongol Lagi, ANJASMARA Siap Pamer Kualitas Akting di Layar TV

Lalu ada Pencerah Kehidupan yang akan  tayang setiap Jumat, mulai 2 Juni 2017, pukul 10.30 WIB. Menceritakan perjalanan seorang Ustadz, suka, duka serta tantangan yang dihadapinya dalam menyebarkan dakwah islam dipelosok tanah air. 

Waktu menunggu berbuka puasa, akan ditemani dengan tayangan Rindu Suara Adzan yang merupakan program aneka sketsa religi dan dikemas dengan unsur humor. Mengisahkan tentang seorang marbot dengan segala macam permasalahan berkaitan dengan kejadian sehari-hari. 

Tayangan Rindu Suara Adzan bakal dibintangi oleh Ray Nineball, Boy Idrus, Argo atau AA Jimmy dan lain-lain. Tayang setiap hari, mulai 26 Mei 2017. ■ Red/Ang/Goes

Beri Tanggapan