The Nex Boy/Girl Band Episode 5 ketika Juri Ditantang Peserta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Suasana panas panggung The Next Boy/Girl Band (TNBGB) semakin terasa memuncak begitu memasuki episode ke 5. Para peserta dituntut menampilkan kemampuan terbaiknya demi mendapatkan 3 YES dari juri.

Hal itu juga untuk memperebutkan hot seat yang saat ini ditempati oleh tim boys yang terdiri dari Angga, Devin, Bastian, Malvin, Ardian, Rizky, Fajar dan tim Girl yang terdiri dari Ina, Ruth, Vanya, Fara, Zalfa, Gressa, Marsha. 

Episode kali ini diwarnai dengan kekecewaan dari juri tim boys, apalagi dengan ketidakhadiran salah satu personel tim boys yang mengundurkan diri. 

Kehebohan panggung TNBGB kali ini juga diwarnai dengan aksi para juri yang ditantang untuk ikut turun ke panggung oleh salah satu peserta.

Baca Juga:  Audisi The Voice Kids Indonesia Diserbu Ribuan Peserta 

Ke-18 peserta akan menunjukkan kemampuannya di depan juri tim boys dan tim girls. Mereka adalah Adam Angkasa (Jakarta), Andri Fandam (Jakarta), Ariandary (Makassar), Camelia Sandhora (Jakarta), Annisa Setya (Jakarta), Yodiva Fitri (Surabaya), Eddy Wiranata (Surabaya), Kardo Siahaan (Jakarta), Nilman (Bandung), Jihan Hanifa (Jakarta), Darly Lekatompessy (Ambon), Ayu Lestari (Jakarta), Furqon A (Jakarta), Rafid G (Bandung), Syarif Oktafianji (Jakarta), Jhosepine Gabriella (Jakarta), Disti Uni K (Medan) dan Indiska Handiana (Bandung).

Akankah posisi hot seater akan berganti? Atau mampukah aksi tim boys di atas panggung dapat memukau para jur, walaupun dengan personel yang tidak lengkap? Jawabannya ada di The Next Boy/Girl Band setiap hari Kamis, pukul 20.00 WIB di GlobalTV. ■ Red/Ang

Beri Tanggapan