32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 16:52
PosBeritaKota.com
Entertainment

2 Tahun Hidup Menjanda, DEWI REZER Ngoceh Punya Pacar Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Meski berstatus janda sejak perceraiannya dengan aktor Marcelino sekitar dua tahun silam, tak bikin Dewi Rezer menutup diri buat kehadiran pria lain. Sejauh ini, menurutnya, melakoni hidup secara natural. Termasuk soal hubungannya dengan lawan jenis.

Kabarnya sudah punya gandengan lagi ya? Ditanya begitu, pemain film dan sinetron yang kini sudah menginjak usia 38 tahun itu, ngoceh sudah punya pacar baru. Nah, lho!

“Ya, ada deh (kekasih). Cuma nggak lagi tinggal di sini. Kebetulan sekarang lagi bermukim di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok, kerja di sana jadi LDR,” cuapnya, blak-blakan.

Pria asing itu, diakui Dewi, banyak memiliki kesamaan. Termasuk dalam gaya hidup dan juga cara berpikir. “Nah, karena sudah klop, kami komitmen pacaran,” tegas pemilik nama Francesca Gabriella Dewi Rezer itu lagi.

Dewi pun tak mempermasalahan jika pacarannya lewat jarak jauh. “Jalani saja dulu. Belum mikir soal pernikahan. Aku sendiri kan, masih trauma juga,” katanya. ■ RED/WULAN/GOES

Related posts

Cuma Sebulan Mendekam di Rutan Pondok Bambu, VANESSA ANGEL Bebas & Luapkan Rasa Kangen ke Anak

Redaksi Posberitakota

BERAKTING DI FILM ‘NAGIH JANJI CINTA’, WANDA HAMIDAH BARU BERANI TERIMA TAWARAN SETELAH REHAT DARI DUNIA POLITIK

Redaksi Posberitakota

Cupi Cupita Mulai jadi Idola lewat Sinetron ‘Kecil-Kecil Mau Jadi Manten’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang