29.2 C
Jakarta
23 April 2024 - 22:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Berkah Ramadhan, RATNA LISTY Masih Sibuk Host dan Hibur Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dalam bulan suci Ramadhan 1439 H, artis Ratna Listy malah dilanda kesibukan cukup padat. Selain diminta lagi jadi hots (pembawa acara-red) program reality show ‘Bedah Rumah‘, juga menghibur anak yatim dan di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA).

“Jadi, selama Ramadhan ini, aku masih punya aktifitas rutin. Semua itu aku jalani sambil tetap menjalani ibadah puasa,” ucap perempuan kelahiran Madiun (Jawa Timur) itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (2/6).

Ratna menegaskan bahwa kegiatan semacam itu nyaris rutin dilakoni setiap memasuki bulan suci Ramadhan. “Aku juga ikut berbagi dengan mereka, kalangan anak-anak yatim piatu,” tegas penyanyi serba bisa itu lagi.

Hal yang kerapkali mengusik hati nuraninya, setiap tampil jadi host ‘Bedah Rumah’ di Global TV. Beberapa tahun silam, juga melibatkan dirinya manakala masih menjadi tayangan unggulan di RCTI.

“Program Bedah Rumah begitu menyentuh hati nurani siapa pun. Apalagi dirinya ikut terjun langsung, bertemu orang miskin yang layak dibantu. Jujur, kisah kehidupan mereka, sangat menyentuh kalbu,” paparnya.

Sosok Ratna Listy merupakan pribadi yang ulet. Betapa tidak! Setelah jadi single parent alias orangtua tunggal, ia memiliki sejumlah usaha. Selain produk cream kecantikan, resto ayam jumbo, juga belakangan banyak menolong masyarakat untuk pengobatan medis dan non medis. ■ RED/GOES

Related posts

Tepat 17 Agustus, CUT MEYRISKA Punya Kenangan Menikah Bersama Roger Danuarta

Redaksi Posberitakota

Goyang ’33 Coffe & Resto’, MEGA MUSTIKA & DIANA PUTRI Banjir Saweran dari Penonton

Redaksi Posberitakota

Ikuti Berita Demo dari TV, TETTY SAFARI Doakan Agar Berjalan Aman & Tertib Tanpa Gejolak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang