Pantang Lakukan Kekerasan, NOVA ELIZA Tolak Mainkan Adegan Tampar Anak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aktris film dan sinetron Nova Eliza mencoba bersikap tegas, manakala belum lama ini ditawari peran ibu namun harus melakukan adegan kekerasan pada anak. Karenanya, ia menolak adegan yang mengarah tersebut, lantaran dianggap tak mendidik.

“Yang pasti seratus persen, aku nggak akan ambil peran semacam itu. Apalagi sampai harus memukul anak atau lempar piring karena harus marah-marah,” ucap perempuan berdarah Aceh itu kepada wartawan, Rabu (5/12 di Jakarta.

Kejadian tersebut harus dihadapi artis berstatus janda satu anak, saat mau teken kontrak main film layar lebar berjudul ‘Silam‘. Bahkan, baik produser maupun sutradara, sempat terkaget-kaget. Akhirnya ditemukan kata sepakat.

Sebagai seorang profesional, menurut Nova Eliza, tak boleh mengabaikan bentuk tanggungjawab sosial. Apalagi, katanya, adegan yang bakal dilakukan bertolak belakangan dengan kehidupan yang sebenarnya.

“Jadi, nggak akan mungkin. Sebab, aku kan punya anak juga. Apalagi nggak pernah melakukan itu kepada anak. Harus bisa bijaksana untuk memilah-milah peran yang sesuai,” pungkasnya. ■ RED/DES/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here