PosBeritaKota.com
Entertainment

Pantang Lakukan Kekerasan, NOVA ELIZA Tolak Mainkan Adegan Tampar Anak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aktris film dan sinetron Nova Eliza mencoba bersikap tegas, manakala belum lama ini ditawari peran ibu namun harus melakukan adegan kekerasan pada anak. Karenanya, ia menolak adegan yang mengarah tersebut, lantaran dianggap tak mendidik.

“Yang pasti seratus persen, aku nggak akan ambil peran semacam itu. Apalagi sampai harus memukul anak atau lempar piring karena harus marah-marah,” ucap perempuan berdarah Aceh itu kepada wartawan, Rabu (5/12 di Jakarta.

Kejadian tersebut harus dihadapi artis berstatus janda satu anak, saat mau teken kontrak main film layar lebar berjudul ‘Silam‘. Bahkan, baik produser maupun sutradara, sempat terkaget-kaget. Akhirnya ditemukan kata sepakat.

Sebagai seorang profesional, menurut Nova Eliza, tak boleh mengabaikan bentuk tanggungjawab sosial. Apalagi, katanya, adegan yang bakal dilakukan bertolak belakangan dengan kehidupan yang sebenarnya.

“Jadi, nggak akan mungkin. Sebab, aku kan punya anak juga. Apalagi nggak pernah melakukan itu kepada anak. Harus bisa bijaksana untuk memilah-milah peran yang sesuai,” pungkasnya. ■ RED/DES/AYID

Related posts

Tak Menyangka, YEYEN LIDYA Sukses Perankan Oneng di ‘Apa Kata Dunia’

Redaksi Posberitakota

PRIHATIN KONDISI TUKUL ARWANA, UCIE SUCITA JUGA PASTIKAN BISA HADIR DI ACARA ‘JAMBORE FORWAN INDONESIA’

Redaksi Posberitakota

Sumbang Ambulance, TEUKU WISNU Hasil Tiga Tahun Bisnis Kue di Malang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang