PosBeritaKota.com
Entertainment

Isyaratkan Sudah Kebelet Kawin, VIA VALLEN ‘Pamer’ Pakai Gaun Putih & Ramai Dikomentari Netizen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jangan ditanya soal kesuksesannya dijagad nyanyi Atau, jenjang popularitasnya plus materi berlimpah yang dikumpulkan. Pastinya, semua sudah digapai Via Vallen. Bahkan hampir sepanjang lima tahun belakangan, perempuan muda asal Jawa Timur satu ini bisa disebut sebagai ‘Diva Dangdut Koplo’ di Tanah Air.

Bagaimana untuk urusan cinta? Memang sejauh ini tak terbantahkan, kalau Via Vallen tengah menjalin cinta dengan sosok Chevra Yolandi, personil Papinka Band. Melalui media sosial Instagram (IG) milik pribadinya, kerapkali mengunggah foto berduaan. Artinya, bisa disimpulkan, serius pacaran.

Hal lain kembali mengejutkan datang dari Via Vallen. Pasalnya, ia ‘pamer’ tengah mengenakan gaun putih yang bisa disebut-sebut mirip gaun pengantin. Wow, ada apa ini? Boleh jadi juga sebagai isyarat, kalau Via Vallen dan Chevra Yolandi, naga-naganya sudah sama-sama kebelet Kawin.

Sayangnya, belum bisa dikonfirmasi langsung kepada pelantun tembang hits bertajuk ‘Sayang‘ itu, apa maksud ‘pamer’ mengenakan gaun warna putih. Karena itu pula, Via Vallen pun tak luput jadi sorotan warganet di dunia maya tersebut.

Yang bikin penasaran dari foto yang diunggahnya tersebut, ada tertulis kalimat : “Kita (perempuan) akan menjadi ratu, jika bersama orang yang tepat.” Begitu tulis Via Vallen dalam keterangan foto yang dikutip POSBERITAKOTA, Kamis (24/6/2021).

Tak salah jika kemudian para penggemar setia dan juga warganet, berpikiran atau berasumsi kalau Via dan Chevra, bakal segera ke jenjang perkawinan. Boleh jadi diperkirakan tak lama lagi, terkait gaun putih yang dipakainya bakal terkuak.

“Mau foto prewed ya,” tanya netizen. Lalu ditimpal oleh netizen lainnya. “Kayaknya bakal ada yg mau nikah nih wkwk😍.” Meski tak ada respon jawaban dari Via Vallen langsung, kalangan netizen justru melontarkan harapan lewat doa, agar keduanya segera ke pelaminan. Wow! ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Yakin Hits, ALFA DEWI Putar Serentak Single ‘Abang Kumis’ di Radio

Redaksi Posberitakota

Iqlima Kim Datangi Kementerian PPPA Adukan Dugaan Pernah Dilecehkan Pengacara Hotman Paris

Redaksi Posberitakota

Bersama Kekasih, Nikita Willy : Rutin Berqurban di Jatiwaringin

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang