Indah Gita Cahyani : Syuting dan Akting Kadang Bikin Kangen Plus Kayak Vitamin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □  Dunia perfilman nasional pada akhir era 80-an, pernah mencuatkan nama Indah Gita Cahyani. Kemudian, ia dikenal sebagai aktris cantik dan berbody seksi, sehingga laris pula sebagai model iklan serta banyak terlibat dalam produksi sinetron. 

Padahal, sejatinya Indah justru mengawali sebagai model profesional asuhan Okky Asokawati. Sedangkan untuk kesibukan dijagad akting, menurut pengakuannya, selalu ada. Hanya saja tak sesibuk seperti di era 80 sampai 90-an.

“Sesekali kalau memang ada tawaran atau ajakan yang pas, bisa saja aku terima. Sebab, dunia akting atau syuting film itu, kadang bikin kangen hati. Termasuk bisa jadi vitamin dikala suntuk atau booring dengan kepenatan hidup,” tegas Indah saat ditemui POSBERITAKOTA.COM.

Jika menyebut judul film dan sinetron yang pernah dimainkan, terbilang banyak. Namun dalam ingatannya, ia pernah mengawali main dalam produksi film berjudul ‘Jeram Cinta’ dan terakhir ‘ Mutiara Hatiku’. Jangan heran apabila Indah disebut-sebut sebagai artis seangkatan dengan Kiki Fatmala dan Alba Fuad.

Baca Juga:  Artis Ajak Keluarga untuk Syuting Klip

Sedangkan dijagad sintron, justru lebih banyak diingat perempuan yang kini berstatus single parent tersebut. Beberapa diantaranya berjudul ‘Noktah Merah Perkawinan, ‘Dewi Cinta’ dan ‘ Suster Melati’ dan termasuk produksi sinetron ‘Opera Jakarta’ yang ditayangkan di SCTV.

Artis kelahiran Jakarta, 6 Desember 1968 tersebut, mengaku sangat menikmati keenjoyan dalam kehidupannya sekarang ini. Kendati, menurut dia, kini harus memberikan fokus perhatian maksimal khusus pada anak semata wayangnya yang bernama Cavin Dany Okto Rezky.

“Cavin sebenarnya punya minat dibidang keartisan. Cuma masih belum diarahkan,” pungkas Indah yang menyebut diera sekarang terlihat sangat gampang untuk jadi artis, penyanyi maupun pemain sinetron atau film. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan