Dalam Gebrakan Perdana, ASTRID QQ Lempar Single ‘Usaikan Cerita Lalu’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak puas cuma sebagai pengorbit plus memanajeri artis dan mencipta lagu, Astrid QQ kini malah lagi menjajal sendiri terjun ke dunia suara. Tekad itu dijalani karena didasari rasa ingin mencoba sekaligus menguji kemampuannya di bidang olah vokal. Pengalaman kali pertama masuk dapur rekaman pun berjalan mulus.

“Ya, tentunya, saya harus mengucap syukur alhamdulillah. Karena, harapan saya itu sudah bisa direalisasikan. Dan, single perdana saya pun, sudah kelar dan siap dilaunching,” ucap Astrid QQ yang sukses memanajeri sekaligus menjadikan artis Krisna Mukti tersebut jadi anggota DPR RI bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kini, lewat single perdananya yang berjudul ‘Usaikan Cerita Lalu‘ ciptaan Astrid QQ dan diaransemen oleh Tama Kangen Band, malah siap diedarkan dalam waktu dekat. Setidaknya, kata dia, langkah menerjuni profesi nyanyi pun sudah kesampaian. Jadi, tak cuma dikenal sebagai pengorbit artis, salah satunya penyanyi Izzhy Diagla saja.

Saat ditanya soal ekspetasinya di dunia tarik suara, putri almarhum wartawan senior Pos Kota tersebut, mengaku tak memancang target mulukmuluk. Ia siap menjalani lewat proses, karena sadar bahwa merambah dunia rekaman, jelas merupakan sesuatu yang baru.

“Saya masih harus banyak belajar. Sebab, sungguh berbeda dengan apa yang pernah saya lakukan sebelumnya. Makanya, saya minta doa dan dukungannya saja deh, khusus dari teman media,” celoteh Astrid QQ yang tetap berharap bisa meraih hoki alias nasib baik dari profesi yang baru dipijakinya tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here