31.7 C
Jakarta
23 April 2024 - 15:47
PosBeritaKota.com
Entertainment

DAA 4 Indosiar, INUL DARATISTA Sebut Indonesia Serius Angkat Musik Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Tak terasa ajang Dangdut Academiy Asia (DAA) seasion 4 sudah mulai digelar lagi oleh stasiun televisi Indosiar. Betapa membanggakan, karena Indonesia justru bakal dikenal sebagai pelopor musik dangdut untuk menapaki ke jenjang lebih tinggi, yakni go-Internasional.

“Dari 4 kali penyelenggaraan tingkat Asia, rasanya sudah cukup menggema. Ke depannya, bisa saja perlu dipikirkan untuk digelar ajang tingkat dunia. Tak masalah, misalnya penyanyi asal Jepang atau Amerika, bisa ikut serta,” ucap Inul Daratista.

Harapan atau kemungkinan tersebut, menurut pemilik Si Goyang Ngebor, bisa saja terjadi. Sekarang pun bisa jadi beberapa negara Asia lain, Eropa atau Amerika, sedang menggodok bibit penyanyi dangdut.

Dipaparkan istri dari Adam Suseno tersebut, kenapa tidak kelak muncul pedangdut-pedangdut dari mancanegara. Sebab, musik itu merupakan bahasa universal. Jadi, kata Inul, bisa saja nanti bakal muncul penyanyi asal Malaysia, Brunei Darussalam atau Singapura bisa mengalahkan Indonesia.

“Namun begitu, kita tak perlu khawatir. Itu justru merupakan promo bagi dangdut Indonesia. Semakin melebarkan sayap, merambah ke mancanegara,” pungkas Inul Daratista saat ditemui POSBERITAKOTA.COM, Senin (22/10). ■ RED/DESI/GOES

Related posts

HUT ke-246 Pontianak, TONDOT N FRIENDS Kasih Kado Spesial Lewat Lagu

Redaksi Posberitakota

Acha Septriasa Adakan Syukuran Empat Bulanan

Redaksi Posberitakota

Ini di SCTV, Sinetron ‘Kekasih Bayangan’ Berkisah Orang Ketiga

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang