30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 12:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Berhijab, TIKA RAMLAN Terus Nyanyi dan Ngejob Host

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis Tika Ramlan belum memutuskan untuk meninggalkan dunia profesinya, meski saat ini sudah berhijab. Pasalnya, kata dia, tawaran manggung dan kerap diminta jadi host (pembawa acara) sulit untuk ditolaknya.

“Kalau diminta nyanyi, oke saja. Tapi, ada permintaan aku. Harus disesuaikan dengan kondisi. Apalagi, aku sekarang selalu berhijab,” jelas perempuan yang punya nama asli Kartika Yudia Ramlan tersebut.

Terlebih, papar Tika, belakangan malah sering diminta jadi pembawa acara religi. Semua itu, ditambahkannya, seperti sudah merupakan jalan dari Allah SWT. Diberi jalan untuk dekat dan semakin meningkatkan kualitas keimanan.

Kalau pada akhirnya nanti stop nyanyi, Tika bilang tak masalah. Sebab, dulu saat diberi jalan berkarir nyanyi, juga atas izin Allah SWT. Sekarang, banyak job jadi host program religi, malah bikin kesempatan nyanyi jadi berkurang.

“Berkat deket sama ustadz-ustadz, aku jadi sekalian belajar jadi host. Alhamdulillah, semuanya bisa dimudahkan. Amin,” pungkas Tika Ramlan.  Red/DES/Goes

Related posts

Santuni Anak Yatim di HUT ke-6, PADMI Gelar Buka Puasa Bareng Pengurus & Anggota

Redaksi Posberitakota

Jangan Sampai Berani Coba-coba, NANA MARDIANA Sebut Narkoba Bisa Menghancurkan Rumahtangga & Karir Artis

Redaksi Posberitakota

Berkat Kristalisasi Keringat, TUKUL ARWANA Bilang Syukur Alhamdulillah Bisa Terus Menjaga Jenjang Popularitas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang