Meski Berhijab, TIKA RAMLAN Terus Nyanyi dan Ngejob Host

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Artis Tika Ramlan belum memutuskan untuk meninggalkan dunia profesinya, meski saat ini sudah berhijab. Pasalnya, kata dia, tawaran manggung dan kerap diminta jadi host (pembawa acara) sulit untuk ditolaknya.

“Kalau diminta nyanyi, oke saja. Tapi, ada permintaan aku. Harus disesuaikan dengan kondisi. Apalagi, aku sekarang selalu berhijab,” jelas perempuan yang punya nama asli Kartika Yudia Ramlan tersebut.

Terlebih, papar Tika, belakangan malah sering diminta jadi pembawa acara religi. Semua itu, ditambahkannya, seperti sudah merupakan jalan dari Allah SWT. Diberi jalan untuk dekat dan semakin meningkatkan kualitas keimanan.

Kalau pada akhirnya nanti stop nyanyi, Tika bilang tak masalah. Sebab, dulu saat diberi jalan berkarir nyanyi, juga atas izin Allah SWT. Sekarang, banyak job jadi host program religi, malah bikin kesempatan nyanyi jadi berkurang.

“Berkat deket sama ustadz-ustadz, aku jadi sekalian belajar jadi host. Alhamdulillah, semuanya bisa dimudahkan. Amin,” pungkas Tika Ramlan.  Red/DES/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here