PosBeritaKota.com
Entertainment

Favoritkan SPANYOL, YEYEN LIDYA Yakin Bisa Melaju ke Perempat Final

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menyebut tim-tim favorit di Piala Dunia 2018 di Rusia, tentu tak bisa mengabaikan negara Spanyol. Selain ada Timnas Jerman, Brasil, Portugal, Uruguay, Kroasia dan Argentina. Mereka semua masih bersaing ketat dalam peraihan poin di babak penyisihan menuju 16 besar.

Satu dari sederet tim favorit, diakui Yeyen Lidya, lebih memilih Timnas Spanyol. Kenapa? “Permainannya rapi dan kompak. Tak begitu tampil ngotot, tapi kerapkali bikin kedodoran lawan-lawannya,” jawab Yeyen yang memuji Spanyol akhirnya bisa menyamai kedudukan 2-2 saat lawan Maroko.

Artis komplet yang aktif main film, sinetron, bintang iklan, presenter serta penyanyi dangdut tersebut, berharap sekali melihat aksi Iniesta dan Pique berlaga di partai perempat final. Semakin banyak main dan melaju ke fase berikutnya, Timnas Spanyol bertambah greget.

“Mudah-mudahan saja, Spanyol bisa mengulang sukses di Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012. Saat itu memang zaman keemasan bagi Spanyol. Pemain-pemainnya sangat merata dalam hal skill,” ucap Yeyen saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (26/6).

Mencoba memprediksi siapa saja di perempat final Piala Dunia 2018, Yeyen menyebut ada Timmas Jerman dan Brasil. Sedang untuk wakil Asia, menurutnya, ada kemungkinan Jepang.RED/GOES

Related posts

Saling Take and Give, 20 DONATUR Serius Dukung Ajang ‘FORWAN Peduli Wartawan 2020’

Redaksi Posberitakota

Happy New Year 2019, M CLUB GRAND CAKUNG Siap Manjakan Pengunjung

Redaksi Posberitakota

SUDAH BALIK KE MEDAN, ALFA DEWI BERHARAP BISA KEMBALI AKTIF DIJAGAD MUSIK DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang