PosBeritaKota.com
Entertainment

Saat Hadir di Pernikahan Dhawiya, JENNIFER DUNN & FAISAL HARRIS Pamer Kemesraan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sempat lama nganclep (hilang-red) dari pemberitaan media massa, tiba-tiba pasangan Jennifer Dunn dan Faisal Harris, pamer kemesraan sebagai pasangan suami istri. Keduanya nongol dalam acara pernikahan putri Elva Sukaesih, Dhawiya Zaida.

Dalam kesempatan itu, Jennifer selalu menebar senyum. Begitu pula Harris, nampak tak masalah, meskipun disorot kamera wartawan. Keduanya juga sempat memberikan keterangan, terkait kebahagiaan yang mereka dapatkan saat ini.

“Ya, kami bahagia dong! Sekarang kan, sudah bisa jalan dan keluar berdua. Kami merasa aman dan nyaman,” celetuk Jennifer kalem kepada awak media yang mengerubungi.

Harris cuma bisa ikut menebar senyum keramahan, ketika istrinya (Jennifer) asyik ngobrol santai dengan kalangan wartawan. Yang pasti, tidak lagi harus menghindar dari kejaran wartawan. Apalagi pernikahan mereka sekarang sudah jelas dan gamblang.

Tak ada lagi yang bisa mengusik. Aktifitas Jennifer sebagai orang rumahan, sedang tetap sibuk mengelola bisnis. Rumah mewah yang berada di kawasan Mampang, masih kerap didatangi, meski sang ibu Jennifer kerap berada di situ.

Sedangkan Harris, seperti biasa, sibuk mengelola bisnis. Tidak ada yang berubah dari pria yang menceraikan istri dan meninggalkan kedua putrinya tersebut. Menurutnya semua sudah clear. Jadi, tidak ada masalah lagi yang mengganggu kebahagiaannya selama ini. ■ RED/ADE/GOES

Related posts

Didukung APAD, KONTES DANGDUT BINTANG TIMUR Hibur Pengunjung RTH Kalijodo

Redaksi Posberitakota

Di GOR Tanjung Priok, DIANA PUTRI Siap Tampil di Acara Halal Bi Halal HIKMU Jakarta

Redaksi Posberitakota

Ratusan Warga Cibinong Berjubel Nonton Konser NOAH dan D’Massiv

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang