26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 06:32
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tetap Prihatin, BUNDA DORCE Sebut Saipul Jamil Kuat Hadapi Cobaan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Artis serba bisa Dorce Gamalama nyaris tak lepas memberikan perhatian pada sosok Saipul Jamil. Apalagi kondisi adik sekaligus sahabatnya dijagad musik dangdut tersebut, masih harus menjalani hukuman di LP Cipinang sebagai warga binaan.

Namun begitu, artis yang akrab dengan nama panggilan Bunda Dorce, bilang kalau Saipul Jamil memiliki kepribadian yang kuat. Terutama, menurut dia lagi, di dalam menghadapi berbagai cobaan alias ujian.

“Beberapa tahun silam, sang istri tercinta meninggal akibat kecelakaan. Nah, sekarang harus mendekam di LP Cipinang sebagai warga binaan. Semoga kedepannya, terus menjadi sosok yang kuat,” harap Bunda Dorce yang dikenal sebagai penyanyi, presenter dan pencipta lagu.

Masih soal Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil, diharapkan Bunda Dorce agar masalah yang dihadapi sekarang sebagai cobaan berat terakhir. Karenanya, ia harus bisa dan pintar menata kehidupannya supaya lebih baik lagi.

“Saya yakin sekali, Ipul bisa menjalani. Yang utama, harus meningkatkan ketaqwaan pada Allah SWT. Untuk karirnya di dunia keartisan, masih punya prosfeks kok! Juga masih disukai masyarakat,” pungkas Bunda Dorce.RED/WULAN/GOES

Related posts

Bertolak ke Paris, DOKTER AYU Ikuti Pendidikan Master Aesthetic Dermatology Surgery

Redaksi Posberitakota

Manohara & Zack Lee Mesra, NAFA URBACH Bilang Bukan Urusannya Lagi

Redaksi Posberitakota

Tora Sudiro Tersenyum Bahagia Dapat Penangguhan Penahanan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang