28.9 C
Jakarta
20 June 2024 - 21:56
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sosok Pemeran Nastiti di Sinetron ‘Dunia Terbalik’ RCTI, CINDY MEILIANA Berencana Melanjutkan Kuliah S2 ke Inggris

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Maraknya tayangan hiburan dilayar televisi (TV) melalui produksi Series atau kerap disebut sinema elektronik (Sinetron), mencuatkan bintang muda yang sangat mumpuni. Bahkan, dari kemunculan merekalah, satu persatu proses regenerasi mulai terlihat. Bintang senior yang ada mulai tergeser.

Sedangkan stasiun TV itu sendiri, tak hanya berlomba memproduksi tayangan hiburan yang digemari kalangan Millenia. Tapi secara otomatis mendorong bermunculannya pendatang atau bintang baru. Malah mereka bisa disebut atau layak untuk menggantikan masa kejayaan sosok Nikita Willy maupun Aliando Syarief yang pernah jadi idola di masyarakat.

Selain pernah menonjol di tayangan sinetron sebelumnya yakni lewat peran Dewi Takdir di SeriesAura, Cindy Meiliana merupakan bintang baru penuh harapan. Saat ini tengah nongol rutin di tayangan series atau serial Sinetron berjudul ‘Dunia Terbalik‘ di RCTI. Ia memerankan karakter Nastiti yang merupakan sahabat karib Popon di lingkungan kampus. Di situ harus membantu Abdi untuk memata-matai Popon dan Juned dalam mencari kebenaran status keduanya.

“Iya, menarik aja dan penuh tantangan. Dan lagi, aku juga suka memerankan tokoh Nastiti. Sama seperti ketika aku memainkan peran di Series Aura. Aku jadi banyak belajar dari situ,” ucap gadis remaja asli kelahiran Jakarta, 10 Mei 1999 saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Minggu (8/2/2023) di Jakarta.

Ditanya tentang nyemplungnya ke jagad seni akting, Cindy bilang awalnya sama sekali tak menyangka. Tapi, lanjut dia, setelah berkecimpung di dalamnya justru bikin dirinya ketagihan. Ke depan ingin membuktikan diri bahwa lewat seni peran, kelak bisa meraih prestasi atau penghargaan.

“Nah, kalau sekarang ini ya jalani aja dulu. Sambil berproses. Harus banyak belajar dari pengalaman. Modal aku serius dan mau belajar, peran apapun siap aku lakoni, asalkan mendatangkan tantangan baru,” tegas penyuka olahraga basket, pencak silat dan travelling itu lagi.

Diluar kesibukan sebagai bintang sinteron, diam-diam Cindy memiliki rencana untuk melanjutkan jenjang kuliah S2-nya. Sedangkan pilihannya bakal ke Inggris di tahun depan. Namun sebelumnya, ia merupakan lulusan S1 dari Swiss Germant University.

Cindy Meiliana yang juga dikenal sebagai bintang iklan, TikTokers serta pemilik Instagram (IG) : @cindymeiliana tersebut, sementara ini ingin menikmati kesibukan profesi keartisan yang dijalani. Pasalnya, menurut dia, selama memberikan manfaat positif justru disupport pihak keluarga.

“Aku sih kepengen enjoy, meski sibuk kayak sekarang. Yang penting, aku harus bisa menerapkan sikap disiplin waktu syuting dan harus profesional dalam menjalani kesibukan di dunia keartisan,” pungkasnya. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Peduli Seni Budaya Tradisional, RIBUT KENNEDY Mau Kembali Berkarya untuk TVRI

Redaksi Posberitakota

Serius, RINI RENATA : Sibuk di Panggung Nyanyi, Senam dan Tari Jaipong

Redaksi Posberitakota

COVID-19 Masih Mengancam, YEYEN LIDYA Ngaku Perbanyak Olahraga & Masak di Rumah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang