PosBeritaKota.com
Entertainment

DIADAKAN DI HOTEL BINTANG WISATA MANDIRI CIKINI JAKPUS, ACARA TEMU KANGEN & SILATURAHMI DIHADIRI SERATUSAN ARTIS

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Apa jadinya jika seratusan artis kumpul bareng? Sementara mereka sempat dipisahkan dalam kurun waktu hampir dua tahun belakangan akibat situasi pandemi COVID-19. Tak lagi atau malah jarang bertemu dalam satu panggung hiburan dangdut maupun kegiatan syuting lainnya.

Yang ada justru seperti kehebohan, dimana mereka kumpul dalam satu acara ‘Temu Kangen & Silaturahmi’ plus ada yang merayakan Hari Jadi (HUT). Sedang acara itu sendiri diadakan di hall pertemuan Hotel Bintang Wisata Mandiri Jalan Raden Saleh No.17, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021) mulai pukul 12.00 – 17.00 WIB.

Keempat artis dan manajer artis yang merayakan ulang tahun adalah Tetty Safari, Dr Nuning, Novi Wariani dan H Supena (Babe Pena) yang juga dikenal sebagai manajer artis – pemain dan juga produser film. Mereka sama-sama lahir tepat pada 25 Nopember. Nampak wajah sumringah, karena perayaan HUT-nya spesial dihadiri hampir 100-an artis.

Tetty Safari menuturkan bahwa melalui acara tersebut semata-mata untuk memenuhi rasa kangen terhadap teman-teman seprofesi. Kenapa? Sebab, menurutnya, hampir selama dua tahun belakangan, nyaris tak pernah manggung atau aktif dalam kegiatan syuting.

“Bisa kumpul kayak begini, jelas merupakan kebahagiaan tersendiri. Bayangin aja, kita ini semua banyak ngendon di rumah tanpa aktifitas profesi nyanyi. Jenuh dan benar-benar kehilangan mata pencaharian utama dari dunia keartisan,” ucap Tetty Safari kepada POSBERITAKOTA, Kamis (25/11/2021).

Hal senada juga dikatakan Babe Pena (H. Supena) yang merayakan HUT ke-67. Hampir semua rekan-rekan artis sejak era 80 hingga 90-an hadir. Mereka ada pula yang masih eksis sampai sekarang. Hanya saja akibat pandemi COVID-19, nyaris vakum semua.

“Semoga saja ya, di awal 2022 mendatang, dunia entertainment (hiburan-red) bisa kembali bangkit. Teman-teman pun bisa eksis lagi di masyarakat. Sedangkan ajang temu kangen dan silaturahmi kayak begini, mudah-mudahan bikin kita semua panjang umur,” harap Babe Pena, lagi.

Nampak silih berganti para artis yang hadir tampil menyumbangkan suaranya. Mereka adalah Yulia Amalia, Novi Wariani, Hetty Sunjaya, Aty Cancer, Super Emak dan banyak lagi. Pada intinya seluruh artis yang ikut hadir, larut dalam suasana gembira.

Lantas, siapa saja artis-artis yang ikut hadir? Dari catatan POSBERITAKOTA, mereka adalah : Waty Siregar, Fenty Nur, Pakde Prapto Pempek, Agus ‘Oom Jin’ Pengumpon’, Merry Mustaf, Ida Godi, Pak Ogah, Dewi Sri, Rency Milano, Ida Bule dan Diana Putri.

Selain itu hadir pula penyanyi dangdut Shelawaty ‘Bang Madun’, Lucy Casera, Silvy Sadari, Wiwik Septia, Atie M, Oki, Irma, Iwan, Jay Jalalu, Wawan S. Asmara, Dinky Ardilano, Jose serta banyak lagi. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Tetap Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi COVID-19, RINI ANDRIANI Juga Pilih Fokus Jalani Usaha

Redaksi Posberitakota

Sosok Pak Ogah di Serial ‘Unyil’ TVRI, ABDUL HAMID Sakit Keras Akibat Penyumbatan pada Otaknya

Redaksi Posberitakota

Tampil Lebih Fresh, CONNIE NURLITA Diam-diam Lagi Persiapan Bikin Single Pop-Dut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment