27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 11:27
PosBeritaKota.com
Entertainment

Makan Kiloan Paku, MASTER LIMBAD Siap Tantang Pesulap Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Aksi makan kiloan paku yang dilakukan magician (pesulap-red) kenamaan asal Indonesia, The Master Limbad, tak cuma mengundang rasa ngeri. Tapi juga decak kagum, ketika belum lama ini tampil dan disiarkan salah satu TV swasta.

Bagi pria asal Slawi (Tegal), melakukan aksi ekstrim memang sudah menjadi ciri khasnya. Karena itu, ia bilang siap jika ditantang untuk tarung lawan magician kelas dunia manapun. Sebab, tekadnya ke depan, ingin mengangkat citra pesulap Indonesia ke manca negara.

“Target saya ke depan, ingin magician Indonesia, bisa dikenal ke manca negara. Sebab, baik secara kualitas maupun kuantitas, kita jelas nggak kalah. Apalagi untuk aksi-aksi ekstrim,” tutur Limbad yang ‘naik daun’ berkat menjuarai ajang bergengsi The Master dilayar RCTI beberapa tahun silam.

Sejumlah aksi gila yang sudah dipersiapkan Master Limbad, terutama jika harus tarung lawan magician kelas dunia, diharapkan bisa mengangkat citra pesulap dari Indonesia. Apa saja aksinya?

“Saya ingin digantung oleh pesawat helikopter selama 12 jam di udara. Selain itu menabrakan diri ke kereta api dari arah berlawanan,” pungkas pria nyentrik yang blak-blakan mengaku tak tahan jika selalu melihat cewek cantik dan berbody seksi. Akh yang bener? ■ RED/GOES

Related posts

Tinggalkan Dangdut dan Kini Berhijab, Yessy Bintang Rilis Album Religi

Redaksi Posberitakota

Mulai Jumat Malam Ini, OPLET ROBET Pentas Teater ‘Pengki Naek ke Bulan’ di Taman Ismail Marzuki

Redaksi Posberitakota

Setelah Lama Menghilang, BONA PAPUTUNGAN ‘Move On’ Lagi Meski Masih Ditengah Masa Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang