MAISAKA RILIS SINGLE KETIGA DANGDUT MODERN BERJUDUL ‘GELI GELI’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok Maisaka terbilang sebagai muka baru dijagad musik dangdut di Tanah Air. Meski sebenarnya kalau untuk urusan olah vokal, sejak kecil ia sudah akrab dengan panggung nyanyi. Sebelum ke dangdut justru lebih dulu mengenal musik pop.

Begitu memilih aktif di dangdut, penyanyi yang punya nama asli Mela Rosmalia satu ini, malah mendapat kesempatan ke jalur rekaman. Apalagi untuk dunia karir nyanyi sebagai penyanyi dangdut profesional, ia diback-up oleh label kenamaan ASCADA Musik.

“Aku sekarang lagi rilis untuk single ketiga. Harapannya sih bisa semakin diterima oleh penggemar musik dangdut di Tanah Air. Sebab, sebelumnya aku sudah pernah meluncurkan dua single dangdut,” cerita Maisaka kepada POSBERITAKOTA, Minggu (11/3).

Untuk single ketiga yang dirilis Maisaka saat ini yakni bertitle ‘Geli Geli’ ciptaan Vic ILIR7. Sebuah tembang dangdut modern, berlirik jenaka serta sangat pas dengan karakter vokal dara kelahiran Ciamis (Jawa Barat) di tahun 1992 tersebut.

Maisaka yang merupakan finalis salahsatu ajang pencarian bakat di TV swasta nasional pada 2008 silam itu, bertekad alias memancang target kepengen lebih profesional. Pencapaian terakhirnya, tentu saja, bisa segera meraih jenjang popularitas yang diharapkan.

Sekadar menjadi catatan, Maisaka bersama ASCADA Musik, pernah melaunching dua single dangdut. Masing-masing berjudul ‘Ingat Ingat Kamu‘ dan ‘Srigala Berbulu Domba’. Masih terkait soal karir nyanyi, ia kepengen bisa membahagiakan orangtua dan keluarga besarnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here