PosBeritaKota.com
Entertainment

Makin Santer Dijagad Dangdut, DESSY KUS ENDANG Putar Serentak Single Baru ‘Dahsyatnya’ Melalui Radio Hari Ini

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Meski masih ditengah situasional pandemi COVID-19, ternyata tak menyurutkan niat Dessy Kus Endang untuk terus eksis sebagai penyanyi profesional. Berkarya dan terus berkarya. Maka, tak heran jika nama dan popularitasnya dijagad musik dangdut, kini semakin santer saja.

“Ya, aku lagi meluncurkan single baru lagi, nih! Lewat lagu berjudul Dahsyatnya ciptaan B Makayok, aku yakin banget bisa makin santer plus dikenal luas lagi di publik penggemar musik dangdut di Tanah Air,” terang Dessy yang menghubungi POSBERITAKOTA, Rabu (20/1/2021) pagi tadi.

Dijelaskan artis cantik dan berbody seksi satu ini, terkait lagu ‘Dahsyatnya‘ yang song dan lyriknya ditulis B Makayok, diputar serentak hari ini Rabu 20 Januari 2021 hampir di seluruh radio swasta di Tanah Air. Single tersebut tetap diback-up oleh label Rajawali Mitra Musik.

“Yang pasti, buat aku nggak ada istilah berhenti berkarya. Bahkan, sebelum single baru Dahsyatnya ini, aku juga meluncurkan duluan single tembang Bere Bere pada Agustus 2020 lalu dan ternyata meraih respon bagus dari penggemar musik dangdut di Indonesia,” tambah Dessy lagi yang pernah juga hits lewat album ‘Jakarta-Hirosima’ beberapa tahun silam.

Kok berani sih, luncurin single baru, padahal sekarang masih situasi pandemi COVID-19? “Ya, nggak ada masalah, sih! Aku kan cuma promo pemutaran serentak lagu Dahsyatnya di radio-radio swasta nasional. Harapannya, bisa efektif karena masyarakat luas yang berdiam isolasi mandiri di rumah, bisa sambil dengerin lagu tersebut setiap saat,” jawab Dessy, penuh keyakinan.

Menurut Dessy Kus Endang lagi, semoga saja dengan masyarakat bisa terhibur dan gembira mendengarkan lagu ‘Dahsyatnya‘, kemudian bisa meningkatkan imunitas tubuh. “Iya lho, kalau gara-gara terlalu mikirin COVID-19, bisa stress. Nah, berbeda kan jika mau menikmati musik dangdut, terutama untuk dengerin lagu Dahsyatnya, hati bisa selalu senang dan gembira,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Kerja Bareng dengan Band D’Masiv, KITA Bersama CAMEL PETIR Gelar Acara ‘Semarak Ramadhan’ di Hotel Bidakara Pancoran Jaksel

Redaksi Posberitakota

Ditantang Akting, IWA K Ikutan Main Film ‘Hongkong Kasarung’

Redaksi Posberitakota

SEMPAT KENA ASAM LAMBUNG AKUT, TEUKU WISNU DATANGI HIZRAH BACAN OWNER MADU HIJAU BERLOGO M

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang