32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 13:40
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rancang Bulan Madu, TATA JANEETA Pilih ke Yunani dan Spanyol

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pasangan artis Tata Janeeta dan Mehdi Zati, telah melangsungkan pernikahan resmi sekitar empat bulan silam. Karena masih memiliki kesibukan, keduanya belum bisa melampiaskan bulan muda. Baru pada September mendatang siap dilakoni.

Dari rencana mereka, ada dua negara yang bakal dikunjungi. Selain ke Yunani, juga bakal bertandang ke Spanyol. Soal berapa lama di sana, juga belum bisa dipastikan. Setidaknya butuh waktu sekitar dua mingguan.

“Setelah menikah, kami masih banyak kerjaan. Makanya, bulan madunya jadi tertunda. Harapannya sih, September mendatang, baru mau jalan-jalan keluar negeri,” ungkap Tata Janeeta kepada awak media, Rabu (25/6) kemarin.

Usut punya usut, kesempatan berbulan madu mereka, karena sekalian mau hadir di acara pernikahan seorang teman baiknya. Baik Tata maupun Mehdi sepakat ingin memanfaatkan sekalian liburan dan bulan madu.

Perlu diketahui kalau Tata dan Mehdi, awalnya menikah diri pada 2014. Karena perselisihan, kedua berpisah alias cerai. Setelah lama tak terdengar kiprahnya, tersiar kabar kalau mereka kini sudah menikah resmi, Maret 2018 kemarin. ■ RED/ALDI/AYID

Related posts

Gemar ‘Oplas’, BARBIE KUMALASARI : “Tampil Cantik & Seksi Itu Perlu Buat Penampilan Seorang Publik Figure”

Redaksi Posberitakota

Dalam SUCA Indosiar, JESSICA ISKANDAR Jadi ‘Pemanis’ Duduk di Kursi Dewan Juri

Redaksi Posberitakota

Tondot N Friends Siap Usung Single Kedua ‘Bertemu di Pontianak’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang