Show di Play Sure Jakarta, CITRA YUNITA & RYA SAKILA Kibarkan Bendera ‘Duo Toge’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah memancang sikap profesional sebagai entertainer (penghibur), eksistensi ‘Duo Toge’ yang diawaki penyanyi dangdut Citra Yunita dan Rya Sakila, bakal tampil big show di Play Sure KTV & Lounge, Komplek Duta Merlin Lantai 3, Jakarta Pusat, Rabu (12/9) malam.

“Kami siap tampil all out untuk menghibur pengunjung Playsure. Bagi kami tampil di tempat hiburan malam, sudah jadi makanan sehari-hari. Meski awalnya kami sudah makan asam garam untuk di panggung terbuka atau off air,” jelas Citra Yunita kepada POSBERITAKOTA, Selasa (11/9).

Sejatinya, baik Citra Yunita maupun Rya Sakila, sudah tak asing lagi khusus di blantika musik dangdut. Keduanya pernah menjamah jalur rekaman. Jika kemudian sering tampil bareng di panggung show, akhirnya menginspirasi untuk bikin grup alias duo vokal.

Ditambahkan penyanyi asal Surabaya tersebut, selama ini hampir tak pernah pilih-pilih tempat show. Baik secara solo maupun bersama ‘Duo Toge’ selalu memancang sikap profesional, karena targetnya demi memuaskan penonton di panggung terbuja atau pengunjung tempat hiburan malam.

Sedangkan Rya Sakila mengaku sejak setahun terakhir kerap tampil bareng Citra Yunita. Karena itulah merasa sudah punya chemistry (kecocokan-red) saat nyanyi bareng. Juga gaya panggung yang padu. Dari situ job show pun kerap berdatangan.

“Banyaknya permintaan manggung untuk Duo Toge, ya harus kami syukuri. Sedang diluar aktifitas memenuhi jadwal show, kami juga lagi nyiapin pembuatan single Duo Toge. Tunggu aja, kejutan dari kami berdua,” tutur Rya Sakila, bikin penasaran. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here