Sudah Berjalan Selama 2 Tahun, KING 13 KAFE Jadi Tempat Mangkal Komunitas Band Rock di Bogor

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Mau cari tempat tongkrongan yang asyik di ‘Kota Hujan’ Bogor? Tak cuma untuk menikmati berbagai macam hidangan makanan dan minuman, tapi juga sambil menikmati hiburan musik. Silakan coba datang dan kunjungi King 13 Kafe yang beralamat di Jalan Padjajaran Indah No.59-A, Baranangsiang, Bogor.

Dijelaskan Nanang selaku manajer, keberadaan King 13 Kafe sudah memasuki tahun kedua. Dulu, katanya, saat launching di penghujung tahun 2019 dan baru berjalan beberapa bulan langsung dihantam situasi pandemi COVID-19. Beruntung saat ini situasinya sudah agak longgar, sehingga bisa beroperasi aktif lagi.

“Di King 13 Kafe ini malah dijadikan tempat mangkal Komunitas Band Rock di Bogor. Sesekali digelar event, tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan. Banyak band Indie yang mengembangkan musik rock, lantas bergabung di sini. Bahkan dijadikan untuk mencari telent-talent pemusik remaja berbakat,” terang Nanang kepada POSBERITAKOTA, akhir pekan kemarin.

Sedangkan untuk home band tetap, King 13 Kafe menampilkan Stigma Band asal Bogor. Dalam hal musik yang disuguhkan, tak melulu rock. Bisa pop dan lainnya. Sejauh ini diorientasikan untuk pengunjung anak muda serta kalangan keluarga.

Pada Sabtu (5/6/2021) kemarin, King 13 Kafe baru saja menggelar performance perdana penyanyi Aldi Wahyudi feat Henri Lamiri untuk pra launching single ‘Langkahi Mayatku‘ dari label 13 Nadi Musik. Dari info yang didapat, ternyata King 13 Kafe dan 13 Nadi Musik merupakan satu perusahan yang bergerak di bidang hiburan.

Saat pra launching Aldi Wahyudi feat Henri Lamiri untuk single ‘Langkahi Mayatku‘, nampak hadir sejumlah musisi dan artis. Siapa saja mereka? Ada Digo DZ (gitaris Iwan Fals), Syekh Ali (Debu Band), Mike (The Bagindas Band) dan Ade 13 NM. Termasuk ikut hadir Lakamays (sutradara Scrernplay) dan Richard Kiyoto (produser dari Malaysia). □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here