25.6 C
Jakarta
27 June 2022 - 02:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

TETAP SEMANGAT DIJALUR DANGDUT, TETTY SAFARI KEPENGEN DUET BARENG LYANIS SAAT RAMADHAN TIBA

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Ingat sosok Tetty Safari, pasti ingat musik dangdut. Penyanyi asal Bandung satu ini, pernah meluncurkan tembang hits dan populer di era 90-an. Sebut saja lagu yang masing-masing berjudul ‘Pelaminan Duka’, ‘Memory Cinta’ dan ‘Jangan Dulu’.

Raut cantik nan ayu, ternyata belum pupus dari Tetty Safari, meski usianya terbilang tak muda lagi. Oleh karenanya, sosoknya pun masih oke jika tampil di panggung musik dangdut. Apalagi jika bicara soal semangat, jangan ditanya.

“Sejak remaja, saya sudah kenal panggung dangdut. Makanya, nggak akan saya tinggalkan sampai kapan pun. Dari musik dangdut, saya justru mendapatkan jenjang popularitas,” celetuk Tetty dalam wawancara via WhatsApp (WA), Kamis (24/3/2022).

Ditanya soal rencana jelang Ramadhan mendatang, Tetty bilang seperti biasa harus pulang ke kota kelahirannya, Bandung. Harus menjalani tradisi ziarah ke makam keluarga yang sudah meninggal. Setelah itu balik ke Jakarta lagi.

“Ada rencana, saya juga mau bikin semacam single lagu. Tapi, duet bareng penyanyi Lyanis. Mungkin untuk langkah awal, dipromoin lewar channel YouTube atau media sosial,” tutur dia.

Lantaran hampir dua tahun nyaris tak pernah nge-job nyanyi, Tetty berharap situasi segera normal. “Iya nih, saya pribadi sudah kangen banget, bisa tampil di panggung show nyanyi,” ucap pedangdut yang juga sibuk mengelola event organizer (EO) tersebut, mengakhiri. ■ RED/NIRA/ EDITOR : GOES

Related posts

Bayaran Rp 30 Juta, AMEL ALVI : Performance nge-DJ Satu Setengah Jam

Redaksi Posberitakota

Sejak Jadi Mualaf, ROGER DANUARTA Malah Laris Main Sinetron

Redaksi Posberitakota

Digelar Jumat 30 Agustus 2019, 2BLESSINGS Ikutan Spesial Performance di Numinous Cafe & Bar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang