Setelah ‘Kehilangan’, FIRMAN SIAGIAN Bikin Debut Album bersama Nagaswara

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski populer lewat tembang fenomenal bertajuk ‘Kehilangan‘, namun sosok Firman nampak tetap bersahaja. Puji syukur pun ia panjatkan, karena di tahun 2018 ini baru bisa merealisasikan pembuatan album perdananya. Menurut rencana segera dirilis bersama label kenamaan NAGASWARA.

“Ya itu jadi impian saya. Sebab, bagi seorang penyanyi profesional, brand imej harus punya album sendiri. Akhirnya di tahun 2018 ini, saya bisa merealisasikannya atas dukungan label NAGASWARA,” ucap Firman, karena lagu ‘Kehilangan‘ telah dikenal di kawasan negara ASEAN dan Hongkong.​Dalam perbincangan santai dengan POSBERITAKOTA di acara MoU NAGASWARA Music Corp dan Warner/Chappel Music di Jakarta, Rabu (31/1), Firman menuturkan impian dan harapannya menjaga konsistensi sebagai penyanyi profesional di Tanah Air.

Sempat eksis di Negeri Jiran karena nongol rutin jadi pembawa sekaligus pengisi acara ‘Gegar Vaganza‘ sebagai wakil Indonesia yang dikontrak stasiun televisi swasta Malaysia, Astro. Dari situ, Firman mengaku sungguh banyak pengalaman berharga didapat.​Terkait pembuatan album perdana yang akan mengusung tembang-tembang cinta dan sentimentil, Firman bakal menaruh nama atau marga yang dipunyai, yakni Siagian. Semoga, harap dia, itu memberikan imej baru sekalian membawa dan mengangkat silsilah keluarga besarnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here