27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 05:46
PosBeritaKota.com
Entertainment

Diduga Ada Oknum Coba Putarbalikan Fakta, CHANDRA LIOW Klarifikasi Soal Tudingan Kekerasan ke Mantan Kekasih

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Belakangan ini lagi ramai diperbincangkan netizen terkait konten kreator Chandra Liow, karena adanya tudingan kekerasan terhadap mantan kekasihnya, Inayma alias Indira. Namun sebelumnya, Inayma sendiri menulis tentang kekerasan yang pernah dialami, mulai dari ayahnya hingga sang mantan kekasihnya tersebut.

Sedangkan salah satu poin twit yang disampaikan Inayma yang menyebabkan tudingan kepada Chandra Liow, yakni menyebutkan tentang adanya keinginan bunuh diri bersama dengan menabrakkan mobil.

“Mantan Youtuber kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM bilang ‘kalo kamu masih mau bareng yaudah kita m*ti bareng’.” Begitu tulis Inayma.

Terusik akan tudingan atau tuduhan tersebut, Chandra Liow pun akhirnya buka suara memberikan klarifikasi sekaligus bantahan lewat kanal YouTubenya Tim2one-ChandraLiow dengan beberapa pernyataan sebagai berikut:

  1. Bantah ingin tabrakkan mobil
    Chandra Liow mengatakan bahwa apa yang dituduhkan dalam twit itu rancu. Bahkan Chandra berani memastikan bahwa itu bukanlah dia.

“Ini jelas-jelas poin ketiga mantan YouTuber ini mengarah ke nama gue, karena sudah ada bukti retweet postingan, di situ tertera nama gue tapi sudah dihapus,” kata Chandra Liow dikutip POSBERITAKOTA dalam YouTube Tim2one-ChandraLiow, Minggu (9/10/2022).

Melalui kesempatan klarifikasi, Chandra Low memulai ceritanya bahwa keadaan hubungannya dengan Inayma saat itu tengah renggang karena mengalami ketidakcocokan. Karenanya, ia ambil keputusan pada saat itu, ingin menyudahi hubungan atau tali kasihnya bersama Inayma.

Nah, pada saat itu, kita menjalani hubungan beberapa waktu. Tapi, gue ngerasa enggak ada kecocokkan lagi dan harus berakhir. Lalu, kita mulai membicarakan hubungan itu, gimana dan sepakat break hari berikutnya,” papar Chandra sekaligus memberikan penekanan soal bantahan adanya upaya bunuh diri bersama dengan menabrakkan mobil.

Hal lain yang kemudian terpikir dalam hati Chandra Low, yakni adanya dugaan dari oknum yang coba-coba ingin memutarbalikan fakta atas kejadian yang sebenarnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Diduga Menipu, ELVY SUKAESIH Disomasi Artis Dangdut asal Singapura

Redaksi Posberitakota

Selain Jadi Penyanyi, USMAN GUMANTRI Targetkan EO ‘Tanya Management’ go-Internasional

Redaksi Posberitakota

Waduh! Lewat akun Instagram, Evelyn Lepas Aming

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang