Berhadiah Bombastis, MNCTV : Tayangkan Reality Show ‘The Apartement’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Reality show yang sukses di beberapa negara produksi Imagine Group, ‘The Apartement’, kini hadir di Indonesia. MNCTV akan menayangkannya setiap hari Minggu mulai 3 September 2017, pukul 16.00 WIB.

Sebanyak 12 kontestan dengan latar belakang berbeda seperti model, penyanyi, bintang film, chef dan sebagainya akan menampilkan bakat artistik design interior. Tentu saja mereka dengan mendekorasi kamar. Sejumlah rintangan yang tidak mudah menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan mengandalkan naluri, kecerdasan dan estetika, ke-12 kontestan itu dipecah menjadi 4 grup. Mereka pun bersaing bukan antar grup. Juga dalam satu grup pun, mereka saling bersaing, melepas ego dan sebagainya.

Endah Hari Utari, selaku Direktur Program & Produksi MNCTV, mengatakan bahwa reality show ‘The Apartment’ merupakan salah satu variasi tayangan yang disuguhkan MNCTV pemirsanya.

“Kita selalu memberikan ruang dan variasi untuk penonton yang berbeda. Dan, The Apartment sebagai jawaban mengenai desain serta kompetisi untuk mendapatkan satu unit apartement,” kata wanita yang biasa disapa Uut ini, di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Realty show ‘The Apartment’ seperti menjawab pertanyaan masyakakat Indonesia saat ini yang kebanyakan tinggal di apartement sekaligus menginspirasi berbagai macam desain agar membuat hunian semakin indah.

“Saat ini tinggal di apartement sendiri sudah sangat umum. Bahkan jutaan anak muda yang sudah menikah berharap bisa punya apartement. Jadi, komunikasi terhadap produk sudah sangat umum di kota-kota besar,” katanya.

Sementara itu Presiden Imagine yang menciptakan program ‘The Apartment’, Riaz Mehta, mengaku senang bisa membawa reality show itu ke Indonesia.

“Saya bangga membawa program ini ke Indonesia dan meluncurkan The Apartment versi Indonesia untuk pertama kalinya. Kami senang dapat bermitra dengan MNCTV untuk menyiarkan acara ini. Juga dengan Fremantle Media yang memproduksinya di sini,” kata Riaz lagi.

The Apartement akan membuat penonton terpaku pada kursi mereka saat menyaksikan drama-drama yang muncul. “Dan, ketegangan yang tinggi dari 12 calon desain interior yang berkompetisi secara ketat untuk memenangkan hadiah sebuah apartemen baru persembahan dari rekanan kami, Alam Sutera,” tambahnya.

Ke-12 kontestan yang tampil di musim pertama di antaranya Chef Muto, Chikita Meidy, Alwin XO IX, Alexis Brille, Rayhan Febrian, Landislao Camara, Andri Febrian dan lainnya.

Sedangkan tiga juri adalah Comaz Gozali dikenal sebagai arsitek handal sekaligus pemilik perusahaan konsultan arsitektur, Matthew Munesh merupakan Interior Designer Celebrity yang sering mendesin rumah dan apartemen artis-artis di Indonesia serta Fenita Arie berprosi seorang artis, model plus presenter yang memiliki passion besar dalam dunia desain interior. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here