27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 05:58
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jelang Tahun Baru 2024, LELY SUKMA Curhat Lewat Lagu Dangdut ‘Cintaku Takkan Kembali’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika saat ini kalangan artis dan selebritis Tanah Air banyak yang tengah beralih jadi politisi, tak lantas menarik minat Lely Sukma. Untuk sementara ini, ia bilang terkait prinsip dan sikapnya adalah masih belum tertarik. Justru lebih memilih bikin karya lewat single atau album rekaman demi menghibur masyarakat. 

“Kalau ditanya soal dunia politik, wah kayaknya aku belum tertarik. Atau, bisa jadi nggak akan pernah terjun ke situ, kalau kebiasaan transaksional antara Caleg dan konstituen (pemilih-red) seperti menjadi keharusan,” tuturnya dalam obrolan santai dengan POSBERITAKOTA, Minggu (24/12/2023) kemarin.

Karena itulah, Lely yang merupakan anak dari pasangan seniman Iwan Sukma (musisi/pencipta lagu) dan Ida Zein (penyanyi dangdut/melayu) di era tahun 70-an, memilih masih ingin konsisten di dunia profesi nyanyi yang membesarkannya. Bahkan, menurut dia, sangat bangga bisa jadi penerus kedua orangtuanya di atas yang kondang dijagad musik dangdut/melayu.

Sebagai buktinya, Lely saat ini atau jelang memasuki tahun 2024, malah bikin gebrakan meluncurkan lagu ‘Cintaku Takkan Kembali‘ bersama Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia (PADMI)  yang memprakarsai Malindo Compilation Dangdut Album.

“Bisa dibilang sih, kalau aku kayak lagi Curhat lewat lagu ciptaan Febryan Adhitya, Cintaku Takkan Kembali,” ucapnya seraya menambahkan kalau lagu tersebut diaransemen oleh Hendro Semarang serta diproduksi ACN Record dan Studio PADMI.

Melalui kekuatan vokalnya, Lely mampu bikin lagu ‘Cintaku Takkan Kembali‘ semakin syahdu untuk didengar atau dinikmati. Cengkok dangdut melayunya begitu menguat. Maka, tak salah jika di album atau single sebelumnya yang merupakan re-shacle dari tembang ‘Hidup Diantara Dua Cinta’ ciptaan Iwan Sukma, Lely meraih respon bagus dan positif lewat akun atau channel YouTube-nya. © [RED/REL/GOES]

Related posts

Five Ve Masih Terus Berjuang Kuasai Bilqis

Redaksi Posberitakota

Tunggu Pandemi Usai, FEBRYAN ADHITYA Siap Gerakan PB PADMI Demi Kabangkitan Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Di Lebaran Pertama, RINI ANDRIANI Lebih Pentingkan Kumpul & Silaturahmi Bersama Keluarga Besar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang