32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 18:39
PosBeritaKota.com
Entertainment

Produser dan Sutradara, LOLA AMARIA Bikin Film Tema Pancasila

JAKARTA (POSBERITAKOTA.COM) – Sosok Lola Amaria haus dalam berkarya. Bahkan bisa disebut sangat akrab dengan produksi film. Jika tidak sebagai produser, ia kadang terjun sendiri sebagai sutradara.

Masih di awal tahun 2018 ini, Lola bakal merangkap jadi produser dan sutradara untuk film gressnya berjudul ‘LIMA‘ yang mengangkat tema nuansa sosial dan edukasi. Hal itu terinspirasi dari landasan negara, yakni Pancasila.

“Film LIMA juga akan disutradarai 5 sutradara. Tentu dengan ceritanya masing-masing,” ungkap Lola Amaria yang dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (6/2).

Yang jelas, kata dia lagi, film yang akan dibuat memiliki konsep baru. Apalagi, ada 5 sutradara dan 5 tema cerita berbeda yang dikemas dalam satu judul film.

“Film LIMA ini utuh. Temanya soal Pancasila. Jadi, nggak putus-putus. Ada penggambaran dari sila kesatu sampai sila kelima,” ucap Lola Amaria, mengunci obrolannya. ■ RED/WOEL/GOES

Related posts

Di Acara ‘Tahun Baru 2023’, KANG WAS Bersama Lima Tujuh Production Kembali Dipercaya Sumarecon Mall Serpong Menangani Konstruksi Panggung

Redaksi Posberitakota

Solois Merangkap Komposer, ALEXSANDER TORNVIST Lempar Single ‘Aku dan Dia’

Redaksi Posberitakota

Main Minggu 7 Juli 2019, LENONG BANGSAWAN Pentaskan ‘Raja Bontot’ di Anjungan DKI Jakarta TMII

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang