26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jatuh Hati ke Runner Up Miss Grand Indonesia, IVAN GUNAWAN Segera Ajak Bella Aprillia ke Pelaminan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah lama berkutat lewat berita-berita sensasi bersama pedangdut Ayu Ting Ting, akhirnya ketahuan kalau Ivan Gunawan justru jatuh hati kepada Runner Up Miss Grand Indonesia, Bella Aprillia. Bahkan sudah bisa dipastikan  kalau Ivan dan Bella, segera naik ke pelaminan di tahun 2021 mendatang.

Tak terlalu menunggu waktu lama sebenarnya, karena tak lebih dari empat bulan ke depan, pergantian tahun sudah tiba. Kepastian mereka bakal menikah, malah diungkap blak-blakan oleh sahabat dekat Ivan Gunawan, Ruben Onsu.

“Aku sendiri pernah ketemu Bella. Ia merupakan wanita baik dan cocok mendampingi Ivan. Bella juga sangat perhatian dan sayang banget ke Ivan,” celetuk suami dari Sarwendah saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (10/9/2020).

Keyakinan Ruben juga bikin Ivan semakin kuat terhadap pilihannya jatuh ke Bella. “Aku juga yakin kok, kalau Bella pasti bisa bikin sahabatku bahagia. Sebaliknya, Ivan harus bisa memberikan hal yang sama,” imbuhnya.

Ruben pun sudah terus terang, kalau Ivan menikah, tak mau sekadar jadi MC acara. “Aku kepengen jadi orang yang paling sibuk. Pokoknya, ngurus ini dan itu. Aku bener kepengen Ivan punya pendamping hidup,” ungkapnya menyudahi wawancara. ■ RED/ALDI/TONIE AG

Related posts

BIKIN KONTEN NYANYI SAMBIL MELUKIS DI YOUTUBE, DEL SARONO MEMOTRET BOCAH YANG LOLOS DARI AWAN PANAS GUNUNG SEMERU

Redaksi Posberitakota

Ratna Listy Lebaran di Madiun bersama Keisyah dan Rieki

Redaksi Posberitakota

PEDULI KORBAN ERUPSI GUNUNG SEMERU, ARTIS CAMEL PETIR MINTA PEMERINTAH HADIR & CEPAT TANGGAP SALURKAN BANTUAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang