28.7 C
Jakarta
24 April 2024 - 20:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bikin Single ‘Cemburu’, DEWI DIADIVA dan Siap Show ke Darwin Australia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sebagai pedangdut profesional yang mencoba terus konsisten, Dewi Diadiva tak mau sepi berkarya. Karena itu, bikin album rekaman meski dalam bentuk single, ingin dijadikan bukti keseriusannya dengan target jenjang popularitas.

Setelah sukses lewat dua single dangdut ‘Cinta Jatuh Cinta’ dan ‘Satukan Cinta’ feat Ama Marten, kini Dewi Diadiva siap meluncurkan single gress ‘Cemburu’ ciptaan Faisal Gemilang. Proses di studio rekaman dan video klip segera diselesaikan.

“Khusus di dunia karir nyanyi, prinsipnya saya menjalani dengan serius. Sebab, target saya kepengen segera menggapai jenjang populer,” tegas Dewi Diadiva yang berencana melakukan lawatan show ke Darwin, Australia itu kepada POSBERITAKOTA.

Saat ditanya soal kehidupan pribadinya, pedangdut cantik asal kelahiran Jakarta satu ini mengaku enjoy dalam menjalani peran sebagai single parent (orangtua tunggal). Selain menekuni usaha dan punya event organizer (EO), ia juga mengandalkan dari penghasilan show dangdutnya.

“Namun jika ditanya soal pendamping, saya percaya nex bakal diberi jodoh. Cuma ya itu, nggak harus dengan memaksakan diri. Jalani saja hidup ini apa adanya,” pungkas Dewi Diadiva yang terlihat tambah cantik, meski usianya sudah menginjak kepala empat. ■ Red/Goes

Related posts

Merasa Dicemarkan, TESSA KAUNANG ‘Polisikan’ Sandy Tumiwa

Redaksi Posberitakota

Diungkap Soleh Kawi, SAIPUL JAMIL Bakal Dikunjungi Keluarga Saat Lebaran

Redaksi Posberitakota

RENCANA SANG SUAMI, NIKITA WILLY AKAN DIUPAYAKAN UNTUK MELAHIRAN ANAK PERTAMA DI NEGERI PAMAN SAM

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang