32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 16:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selama Tiga Tahun Berbenah Diri, RINI ANDRIANI Tak Merasa Tinggalkan Dunia Keartisan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Era new normal dan memasuki tahun politik (Pemilu), begitu disambut hangat penyanyi dangdut (Melayu) Rini Andriani. Jika hampir selama tiga tahun nyaris tak terlihat eksistensihya, karena faktor pandemi COVID-19, justru dijadikan untuk berbenah diri.

“Sekarang ini kan sudah masuk era new normal. Tentunya, saya harus kembali bersemangat, karena panggung musik dangdut bakal semarak lagi. Terlebih sudah masuk tahun politik atau Pemilu, hampir dipastikan bisa dapat banyak job manggung,” celetuk Rini yang dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (31/7/2023).

Pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan‘, ‘Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Donk‘ satu ini, mengaku bersama komunitas penyanyi dangdut siap menyambut dengan gembira. Biasanya, kata dia, bakal banjir tawaran manggung ke sejumlah daerah. Hal itu jika para calon legislatif (Caleg) atau calon Gubernur, Walikota maupun Bupati sudah boleh berkampanye.

Nah, karena saya nggak ikutan partai politik manapun, jadi bebas ke mana saja. Sifatnya indepedent. Posisi saya cuma untuk menghibur warga masyarakat yang hadir di acara kampanye-kampanye,” tegas Rini lagi apa adanya.

Sebagai harapannya kepengen masa kampanye di Pileg, Pemilukada dan Pilpres 2024 nanti, bisa berjalan mulus. Begitu pula untuk proses izin keramaian oleh aparat berwajib (polisi) pun, tak ada larangan. Karena, ke semua itu sebagai pesta demokrasi. Harus bersaing secara sehat.

“Pokoknya, Pemilu mah harus jurdil. Jujur dan adil. Lalu, warga masyarakat tetap diberikan kebebasan memilih, siapa calon terbaik dan diyakini bisa membawa kesejahteraan bagi masyarakat. Itu saja yang penting,” pungkas Rini Andriani. © [RED/GOES]

Related posts

Pedangdut Connie Nurlita Kepengen Luncurin Single Baru Pasca Lebaran Ini

Redaksi Posberitakota

Kondisi Masih Kritis, JOCKIE SURJOPRAJOGA Kini Dirawat di RS Pondok Indah

Redaksi Posberitakota

Ditengah Sepi Job, JARWO KWAT Ajak Anggota PaSKI Fokus di Majelis Pengajian Pelawak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang