PosBeritaKota.com
Entertainment

UNGGAH FOTO BERGAYA SPORTY, PRESENTER MARIA VANIA TETAP AJA KAYAK MAU PAMER BODY SEKSI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Maria Vania yang belakangan ‘naik daun‘ berkat jadi host (pembawa acara) pendamping Tukul Arwana di program ‘One Man Show’ di Indosiar, semakin jadi sorotan. Apalagi dalam setiap kesempatan selalu tampil atau dengan dandanan seksi. Sesekali malah ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan. Ia mengunggah foto terbaru Maria Vania di akun Instagram pribadinya, @maria_vaniaa. Disebutkan bahwa Maria Vania yang sedang ‘cari keringat‘ di pagi hari pamer foto mirror selfie.

PPKM.. Pagi Pagi Keringetan Mas,” celetuk singkat perempuan yang akrab disapa Vania tersebut pada caption unggahan fotonya tersebut.

Di foto itu, jelas-jelas Maria Vania tampil dengan sportwear warna hitam. Tampilan sporty-nya terlihat seksi dengan sport bra dan celana pendek warna senada.

Lantas, artis berusia 30 tahun tersebut melengkapi gaya sporty-nya dengan memakai sarung tangan warna hitam. Selain itu, rambut panjangnya yang tergerai dan karuan saja bikin Maria Vania nampak jauh lebih mempesona.

Bagaimana di kolom komentar unggahan Maria Vania? Kalangan Netizen ramai dan heboh. Ada yang menyebut seksinya kagak ketulungan.

Bayangin, gue aja cewek pangling lht bodynya. Pinggang kecil amat mba πŸ‘πŸ‘,” tulis @jurlia1***

“Hahahahahaha ini mah followersnya yg keringetan cantik… πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” komentar @sumanjayadi***

“Body goalπŸ”₯,” celetuk @richy_ki***

“Duhhh cakepnya😒😒😒😒,” sanjung @evii_man***

“Mas @maspian80 @muhamadalwiz @rizal_teddy udah keringetan belom? πŸ’¦πŸ’¦πŸ’¦,” ungkap @didit_sgm seperti bertanya kepada rekan-rekannya. β–  RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

AKSI Asia Indosiar Sebar Syiar Islam ke Penjuru Asia

Redaksi Posberitakota

DUET BARENG FENDIK & LANTUNKAN TEMBANG LAWAS, NANA MARDIANA MASIH TERKENANG MENDIANG IMAM S ARIFIN

Redaksi Posberitakota

BARU RAYAKAN HUT KE-50 PERKAWINAN, ANWAR FUADY DITINGGAL ISTRI TERCINTA UNTUK SELAMA-LAMANYA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang