Istiqomah, CAMEL PETIR Tetap Kepengen jadi Caleg 2019 Mendatang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kendati tak terlalu aktif lagi dijagad hiburan, sosok Camel Petir tetap bersahaja dalam pergaulan komunitas artis. Buktinya, ia sekarang ikut nimbrung dalam wadah Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) yang dipimpin Maya Angkasa.

“Dalam hidup ini kan, seseorang nggak boleh melupakan begitu saja habitatnya. Justru dari dunia artis, aku bisa seperti sekarang. Mantap hijrah dari Medan ke Jakarta. Jadi, sulit rasanya menghindari pergaulan atau untuk bersosialisasi,” ucap pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (3/5).​Tak lagi ngoyo di panggung musik atau jalur rekaman dangdut, karena ada dua hal yang menjadi penyebab. Apa itu? Selain sudah berkeluarga, justru aktif di Partai Golkar. Sebab, Camel Petir mengaku masih memiliki obsesi jadi ‘wakil rakyat’ di DPRD atau DPR RI.

“Insya Allah, kalau diizinkan, aku kepengen maju jadi Caleg pada 2019 mendatang. Keluarga sih sangat mendukung, tinggal menunggu kesempatan dan waktu saja,” terang perempuan yang saat ini justru semakin istiqomah, apalagi sudah merubah penampilan dengan berhijab.​Bagaimana soal profesinya jadi penyanyi dangdut? Ia bilang tetap tak akan ditinggalkan secara total. Kalau lagi kangen dan memungkinkan waktu dan acaranya, bisa saja dirinya menerima job profesional. 

“Bisa saja ya, suatu saat aku kangen kepengen bikin album lagi,” pungkas Camel Petir yang dua di antaranya pernah hits lewat single ‘Cuma Kamu Cin’ dan ‘Kedongdong’ (Kecanduan Doyan Berondong). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here